Edward DF Bantu SSB Muda Stop Latina Gelar Praliga Payakumbuh-Limapuluh Kota


Payakumbuh - Sekolah Sepak Bola (SSB) Muda Stop Koto Panjang Kecamatan Lamposi Tigo Nagori (Latina) Kota Payakumbuh menggelar Praliga Kota-Kabupaten (Payakumbuh-Limapuluh Kota) Minggu (24/06/2023).


Edward DF politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memberikan bantuan untuk ajang uji kemampuan pesepakbola-pesepakbola usia dini tersebut. "Sebagai Anggota DPRD kami memberikan apresiasi kepada pengurus SSB Muda Stop yang menggelar turnamen ini. Dan kepada anak-anak kita harapkan untuk mengikuti kegiatan ini dengan serius," ujar Edward DF yang bakal maju sebagai Caleg DPRD Provinsi Sumbar pada Pemilu 2024 mendatang.


Diharapkan Edward DF, dari ajang tersebut akan lahir bibit-bibit sepakbola handal dan dapat mengikuti jejak Nabil Asyura. Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota sudah terkenal sebagai pencetak pesepakbola-pesepakbola handal. "Untuk itu anak-anak kami diharapkan bisa mengikuti langkah senior-senior kita tersebut," tambah Edward DF yang juga Pengurus LKAAM Kota Payakumbuh di bidang pemuda olahraga dan permainan anak nagari. 


Ketua Muda Stop Eki Desmawan Dt. Tumbaro menyebutkan, walau turnamen ini dipersiapkan dalam waktu singkat diharapkan tetap berlangsung sukses. "Anak-anak kami diharapkan serius mengikuti turnamen ini sehingga memberikan nilai tambah terhadap kemampuannya bermain bola," kata Eki Desmawan Dt. Tumbaro Bacaleg PPP untuk DPRD Kota Payakumbuh. 


Sementara Pelatih SSB Muda Stop Purwanto menyebutkan turnamen tersebut juga dimaksudkan sebagai pengisi libur anak sekolah. Kegiatan  itu diikuti 12 tim dari Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota. "Mudah-mudahan kegiatan kita ini berjalan lancar dan sukses," tukuk Purwanto yang diamini panitia Rani Yuningsih (Ketua), Desi (Wakil) dan David, Zulfikar (anggota). (FS)

Labels:

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.