Disaksikan H. Rida Ananda dan Edward DF, Aroma Taram Jungkalkan Hengki Ardiles Cs



Payakumbuh - PS Aroma Taram memang hebat. Tak peduli ada dua mantan punggawa Semen Padang FC di skuad PS Sumpur Batusangkar, Buyung dan kawan-kawan menjungkalkan 3-0 (1-0) pada Turnamen Sepakbola Sumbar-Riau yang dihelat Anak Nagari Tiakar, Kecamatan Payakumbuh Timur, di Lapangan Kubu Gadang, Minggu (25/06).


Pada pertandingan perdana di turnamen yang diikuti 16 tim Ranah Minang dan Bumi Lancang Kuning tersebut disaksikan Pj. Wali kota Rida Ananda dan Anggota DPRD Kota Payakumbuh Edward DF, S.Sos yang merupakan politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang gila bola itu, Hengki Ardiles, dan Rudi Doang (mantan punggawa SPFC) dibuat tidak berdaya.

Gol kemenangan PS Aroma Taram tercipta pada babak pertama melalui kaki Doni (11). Dan di babak setelah turun minum melalui tendangan bebas dari luar kotak penalti oleh Buyung (13). Dan gol ketiga melalui titik putih menyusul dimakannya Buyung oleh penjaga gawang PS Sumpur Irfan. Doni (11) dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Gol!


Pj Wali Kota Rida Ananda, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi cukup tinggi terhadap Anak Nagari Tiakar yang dapat menggelar pertandingan olahraga rakyat tersebut. 


"Semoga di setiap pertandingan berjalan lancar dan sukses," ujar Pj. Wali Kota Rida yang dilanjutkan dengan melakukan tendangan pertama didampingi Anggota DPRD Edward DF, Kadis Parpora Nofriwandi, Ketua KONI Tri Venindra, Ketua Askot PSSI Diki Engla Mardianto, Ketua LPM Tiakar Sepriandi, Lurah Tiakar Ari Ashsdi dan lainnya. 


Senin sore (26/06/2023) akan bertemu PSPL Pilubang Kecamatan Harau Kabupaten Limapuluh Kota dengan PSAS Kabupaten Agam. Diperkirakan pertemuan kedua tim akan berlangsung sengit karena menyangkut harkat dan martabat daerah masing-masing.


"Untuk itu kepada para penggila bola di Luhak Limopuluah kita mengajak untuk menyaksikannya," ujar Ketua Panpel Enggo Pradana. (MS)

Labels:

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.