Tim Puslitbang Mabes Polri Supervisi di Polda Sumbar

Maklumattnews.net, Padang, TNS - Tim dari Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Mabes Polri melakukan penelitian dan supervisi di wilayah Polda Sumatera Barat.

Selain penelitian, Tim Puslitbang Polri juga supervisi penguatan kinerja layanan kepolisian bidang Penyidikan Tindak Pidana untuk TA. 2020, Senin (7/9) di ruang Jendral Purn. Soekanto Lantai IV Mapolda Sumbar.

Kedatangan Tim Puslitbang ini disambut  Sumbar Kapolda Sumbar yang diwakili Karo Rena Polda Sumbar Kombes Pol Drs. Dharu Siswanto. Sedang Tim Puslitbang yaitu Kombes Pol Drs. Iswyoto Agoeng L. Doeta, M.Si, Kombes Pol Drs. Azis Saputra, AKBP Rahmat Syukri, AKBP Ir. Dadang Sutrasno, Iptu Reo Anggar Prabowo, S.T dan Penata Parno.

Dalam kegiatannya, Puslitbang Polri melaksanakan pemeriksaan dan penelitian di hari pertama terhadap Direktorat Reserse Kriminal Umum dan Reserse Kriminal Khusus.

Pemeriksaan tersebut terdiri dari 2 hal, yakni pemeriksaan memfokuskan pada Level Manajerial terhadap Direktur, Wakil Direktur (Wadir), Analis, Kabag Bin Ops, para Kasubdit, Kanit, dan perwakilan KA SPKT.

Kemudian, pemeriksaan memfokuskan pada Level Pelaksana terhadap perwakilan Subdit, Kanit, Kasubnit, Penyidik dan Penyidik Pembantu.
(Bid Humas Polda Sumbar)

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.