Jalin Sinergitas, Kapolsek Medan Helvetia Silaturahmi Ke Batalyon Zipur 1/DD Medan

Maklumattnews.net, Medan - Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean.S.H.S.I.K, yang didampingi Wakanya Iptu Karya Tarigan.S.H serta beberapa Perwira stafnya melakukan Silaturahmi ke Batalyon Zipur 1/DD Medan Jalan Kapten Muslim.Senin (07/09/2020) sore

Kedatangan Kapolsek beserta rombongan, langsung disambut Danyon Zipur 1/DD Medan Letkol.Czi.Yudi Ringgo Aristo.S.E di ruang kerjanya

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean.S.H.S.I.K, mengatakan kegiatan Silaturahmi ini dilaksanakan untuk membangun Sinergitas dalam pelaksanaan tugas TNI - Polri untuk menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah kecamatan Medan Helvetia.

Kapolsek dalam Silaturahminya ini juga menyampaikan merasa bangga dengan penyambutan Danyon Zipur 1/DD Medan serta jajarannya, selanjutnya Kapolsek dalam hal ini juga titip diri dan jajarannya, apabila dalam pelaksanaan tugas ada bersinggungan dilapangan untuk segera di komunikasikan dengan baik, sehingga permasalahan Negative dapat dihindari, "Kami siap membantu Yon Zipur 1/DD Medan dan jajarannya, TNI - Polri kuat sebagai Perekat Bangsa dan Negara", tutur Kapolsek.

Sementara itu, Komandan Batalyon Zipur 1/DD Medan Letkol Czi.Yudi Ringgo Aristo.S.E, memperkenalkan para Perwira Yon Zipur serta memohon maaf jika dalam penyambutan di Mako Yon Zipur 1/DD Medan ada kekurangan, selain itu juga Danyon Zipur 1/DD titip diri seluruh prajuritnya, jika ada anggotanya yang terlibat Narkoba segera hubungi dirinya.

Tidak ada toleransi dengan penyalahgunaan Narkoba. "Kami siap mendukung Polsek Medan Helvetia dan jajarannya dalam pelaksanaan tugas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polsek Medan Helvetia. " Ujarnya. (Rilis)

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.