*POLRES Dharmasraya BAGIKAN SEMBAKO di Taratak Tinggi*


Doc : Humas Polres Dharmasraya


Maklumatnews,Dharmasraya - Kapolres Dharmasraya bersama jajarannya  bagikan ratusan paket sembako menyasar warga kurang mampu di Nagari Taratak Tinggi Beringin Sakti Kecamatan timpeh. (Jumat 16/09/2022)


Kegiatan Bantuan sosial  ini  di hadiri, Kapolres Dharmasaraya AKBP NURHADIANSYAH, SIK, Kasat Bimmas Polres Dharmasaraya Iptu Azriman,  Kapolsek Sitiung 1 Koto Agung AKP Agus Salem, kasubsi penmas humas polres Dharmasraya IPDA Marbawi,SH, Tokoh Masyarakat Wigiono, Wali Nagari Taratak Tinggi, Ahmad Khaidar Dt.temanggung, Tokoh2 masyarakat dan masyarakat  penerima  bantuan.


Pembagian Sembako oleh Polres Dharmasraya beserta jajaran Polsek Sitiung 1 Koto Agung sebanyak 300 Paket sembako Kepada masyarakat yang kurang mampu,


Kedatangan orang nomor satu di Polres Dharmasraya bersama sejumlah pejabat utama Polres Dharmasraya tersebut untuk bersilaturahmi sekaligus berbagi sembako kepada masyarakat dusun Taratak Tinggi Beringin Sakti Kecamatan Timpeh.


Masyarakat Nagari Taratak Tinggi Beringin Sakti Kecamatan Timpeh melalui tokoh masyarakat yang bernama Wigiono myampaikan  rasa bangga warga atas kunjungan Kapolres ke kenagarian  mereka 


Nagari Taratak Tinggi Beringin Sakti Kecamatan Timpeh diketahui kecamatan tersebut paling ujung wilayah hukum polres Dharmasraya dan berbatasan dengan kabupaten Sijunjung


Perwakilan penerima bantuan yang bernama Markum mengucapkan rasa terimakasih kepada kapolres atas bantuan sembako yang diberikan keberadaan bantuan itu sangat membantu dan meringankan beban untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. 


Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah,.SIK dalam sambutannya menyampaikan, Paket Sembako ini murni kita bagikan untuk membantu meringankan beban masyarakat pasca penyesuaian harga BBM, karena selama ini 70 persen subsidi BBM dinikmati oleh kalangan yang mampu. Sebagai gantinya pemerintah akan mengalihkan subsidi tsb ke bentuk bantalan sosial yg saat ini sdg dlm proses distribusi.

Kapolres juga menyampaikan bahwa jgn menilai besar/kecilnya bantuan yg diberikan, tapi ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masy yg terdampak atas kenaikan BBM. 


Dalam kesempatan tsb, Kapolres juga melepas keberangkatan TiM Bbabinkamtibmas yg langsung mengantarkan paket bansos Kepada masyarakat penerima paket sembako yang berhalangan hadir, paket sembako diantarkan langsung oleh  oleh babinkamtibmas dengan mengendarai sepeda motor ke rumah masing-masing. Proses distribusi door to door itu diharapkan bisa lebih efektif. Mengena dan tepat sasaran. Karena sesuai arahan kapolres tujuan pendistribusian sembako ini adalah membantu warga kurang mampu ( humas Polres Dharmasraya)

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.