Jajaran Polres Aceh Singkil Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Seulawah Tahun 2020

Aceh Singkil-MN -
Jajaran Polres Aceh Singkil  Gelar apel  Pasukan Operasi Kepolisian Patuh Seulawah 2020.  di Halaman Mapolres Aceh Singkil, dalam rangka menurunkan lokasi kemacetan, kecelakaan lalu lintas, dan juga  bertujuan  memutus penyebaran Covid 19.kamis, 23/07/2019.
Kepala Kepolisian Resor Aceh Singkil, AKBP Mike Hardy Wirapraja, SIK, M.H dalam amanatnya menyampaikan digelarnya  operasi patuh Seulawah ini guna mengantisipasi penyebaran Covid 19.  Bukan hanya  hanya Pelanggaran Lalu Lintas, dan juga pendisiplinan Protokol Kesehatan.

Kapolres Aceh Singkil juga menyampaikan Operasi Patuh  Seulawah Tahun 2020 bertujuan untuk memeriksa kesiapan personil dan sarana pendukung untuk pelaksanakan Operasi yang akan dilakukan terhitung mulai dari 23 Juli sampai dengan 5 Agustus 2020.


AKBP Mike Hardy, menambahkan  pelaksanaan Operasi Patuh Seulawah 2020 para pengemudi akan mendapat perhatian.  Karena Faktor Manusia atau pengemudi memiliki andil besar dalam menyebabkan kecelakaan lalu lintas.


AKBP Mike Hardy menegaskan dengan penegakan hukum secara tegas dan terukur, pelaksanaan Operasi diharapkan dapat mendorong tercapainya tujuan Operasi.  Pertama, yaitu terciptanya situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar, pada lokasi rawan kecelakaan pelanggaran dan kemacetan lalu lintas. Dan kedua, Meningkatkan Ketertiban dan kepatuhan serta disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.

Selanjutnya Kapolres Aceh Singkil mengatakan Keselamatan berlalu lintas memenjadi salah satu perhatian pemerintah dalam mengelola transportasi negeri. (R)

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.