Jhon Firman Pandu lakukan diskusi dengan Kapolda Sumbar terkait penanganan covid-19 dan ketahanan Pangan

Maklumattnews.co.id, Padang -  Jhon Firman Pandu Calon Wakil Bupati Kabupaten Solok melakukan kunjungan ke Mapolda Sumatera Barat, Selasa (25/8/2020). 

Jhon Pandu melakukan diskusi dengan Kapolda Sumbar Bapak Irjen Pol. Drs. Toni Hermanto mengenai penanganan Covid-19 serta ketahanan pangan di sumbar khususnya di Kabupaten Solok.

"Untuk itu Kasus covid-19 di Sumbar memang meningkat untuk mari kita bersama-sama untuk mencegah penyebaran virus tersebut", Ucap Jhon Pandu kepada media maklumattnews.co.id melalui via Whatshap

Dalam diskusi tersebut Jhon Pandu juga membahas ketahanan pangan.

"Ketahanan pangan menjadi sangat penting sekaligus rentan bermasalah pada situasi bencana, termasuk dengan meningkatnya bencana wabah penyakit seperti pandemi covid-19 sekarang ini"katanya.

"Bersama Kapolda Sumbar menuju Kab. Solok dalam rangka peresmian pemanfaatan lahan. Polda Sumbar juga mendukung program ketahanan pangan di Nagari Supayang, Kec. Payung Sekaki. Guna untuk memperkuat ketahanan pangan bagi masyarakat Kab. Solok", lanjutnya.

Jhon Pandu meminta masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan, yaitu disiplin memakai masker,  mencuci tangan, dan menjaga jarak. Semua pihak juga diminta berkontribusi memutus mata rantai penularan Corona supaya jumlah korban tidak semakin bertambah.(RINNOV)

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.