Pesan Andre Rosiade Kepada Pengurus TIDAR Sumbar

maklumattnews.co.id- Ketua DPD Gerindra Provinsi Sumatera Barat, Andre Rodiade dan Ketua Tidar Sumbar Mahdiyal Hasan.SH. memberikan pesan kepada Tunas Indonesia Raya (Tidar) untuk ikut memenangkan calon Gubernur Nasrul Abit dan wakil Gubernur Indra Catri yang berlangsung Desember yang akan datang.

TIDAR sebagai sayap partai Gerindra, yang berisi anak-anak muda usia 17-35 tahun atau generasi milenial sepatutnya bisa memberi contoh dan pengaruh yang baik dalam proses demokrasi yang bersih.

Generasi TIDAR, kami sebagai pengurus Gerindra sangat berharap, seluruh kader Tunas Indonesia Raya dan elemen lain juga berpartisipasi politik dalam rangka membangun Negeri ini, ujar Andre saat membuka kegiatan Diskusi TIDAR pada Sabtu 23/08/2020.

Lebih lanjut kata Andre, "kami berharap kader-kader TIDAR kedepan bisa masuk ke kepengurusan DPC Gerindra Kota, Kabupaten masuk dipengurusan DPD dan menjadi pimpinan DPD dan DPC kedepan termasuk menjadi caleg-caleg ataupun anggota DPRD Kota, Kabupaten, Provinsi, DPR-RI kedepan".

Kami sebagai ketua DPD Gerindra Sumbar akan memfasilitasi hal ini sehingga akan ada regenerasi kaderisasi di partai Gerindra kedepan di Sumatera Barat, katanya.

Harapan untuk TIDAR kedepan dalam jangka pendek kami mintak TIDAR Sumbar segera membenahi infrastruktur TIDAR dan 1-2 bulan ini seluruh struktur TIDAR sudah di sahkan oleh ketua umum TIDAR Aryo.

TIDAR akan kita suport full kegiatan-kegiatan sehingga TIDAR lebih berkembang dan menarik bagi milenial dan pemuda TIDAR ini harus menjadi mahknet bagi anak-anak muda Sumbar.

TIDAR harus bisa mengakusisi Organisasi-organisasi kepemudaan OKP-OKP di luar partai Gerindra, harapnya.

TIDAR harus bergerak dengan penuh martabat,sehat, serta sportif bekerjasama mendukung Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Nasrul Abit dan Indra Catri dalam pertarungannya merebut kursi Gubernur 2020-2024 nantinya, tutupnya. (Abrol/RNR)

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.