Sidang Paripurna DPRK Aceh Singkil Dalam Rangka Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI Tentang Perayaan HUT RI

Aceh Singkil-MN-Dalam rangka rapat paripurna anggota dewan Aceh Singkil menyaksikan pidato presiden RI di melalui televisi layar lebar,  di ruang sidang  dewan perwakilan rakyat kabupaten (DPRK) Desa Kampung Baru Kecamatan Singkil Utara.
Jumat, 14/08/2020 yang lalu.

Dalam mendengarkan pidato kenegaraan tentang HUT RI   yang ke-75 hanya sedikit yang menghadiri dalam acara tersebut, karena sebagian anggota Dewab dalam hal seiring sedang menjalani tes swab  testimoni Covid 19 di RSUD Aceh Singkil.  Dan juga menjalani isolasi mandiri sampai menunggu  hasil pemeriksaan  keluar.

Turut hadir dalam sidang pimpinan DPRK yaitu Hasanudin Aritonang  sedangkan wakil ketua H. Amaliun  dan para anggota DPRK lainya.

Ketua DPRK Hasanudin Aritonang saat dikonfirmasi Selasa, 18/08/2020 mengatakan dalam situasi ini,  perbanyak bersabar dalam menghadapi   musibah ini kemudian  kita tidak boleh takut dan terus kuat berusaha melawan covid 19 ini dan  paling utama  jangan lupa untuk berdoa.


Kemudian, lanjut Aritonang, Semoga penyakit ini agar segera  berakhir dan masyarakat Aceh Singkil dapat beraktifitas seperti biasa. (R)

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.