Bupati Bogor Apresiasi Alumni Akabri 89 Berikan Ribuan Sembako untuk Masyarakat

Maklumattnews.netBogor - Bupati Bogor Ade Yasin mengapresiasi Alumni Taruna (Altar) Akabri Angkatan 1989 yang memberikan bantuan ribuan paket sembako untuk masyarakat Kabupaten Bogor. 

Ade Yasin juga mengucapkan terimakasih kepada TNI dan Polri yang terlibat dalam bakti sosial penyaluran bantuan bagi masyarakat terdampak covid-19.

“Kita dari pemerintah memang masih belum mampu menjangkau semua masyarakat, maka dari itu dengan adanya bantuan dari Altar ’89 sangat membantu kami,” ujarnya, di Hanggar SKADUD 8 Wing 4 Lanud Atang Sanjaya, pada Minggu (13/9/2020).

“Masyarakat tetap harus disuplai bantuan dan saya harap ada bantuan lainnya yang bisa menjangkau masyarakat terdampak covid-19,” sambung Ade Yasin.

Penyaluran bantuan ini ditandai dengan pelepasan armada darat oleh Ketua Altar 89, Mayjen TNI Rudianto bersama Bupati Bogor Ade Yasin dan Kabarhakam Polri Komjen Pol Agus Ardianto.

Alumni Taruna (Altar) Akabri Angkatan 1989 memberikan 12 ribu paket sembako untuk masayarakat yang terdampak pandemi covid-19 di wilayah Kabupaten Bogor, Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur, penyerahan secara simbolis sembako bertempat di Hanggar SKADUD 8 Wing 4 Lanud Atang Sanjaya.

Ketua Altar 89 sekaligus Deputi Bidang Koordinasi Pertahanan Negara Kemenkopolhukam, Mayjen TNI Rudianto mengatakan, penyaluran bantuan dibantu oleh pangkalan udara Atang Sanjaya (ATS), baik menggunakan armada darat maupun helikopter.

Rudianto berharap dengan adanya bantuan ini, mampu meringankan beban masyarakat yang terdampak. Bantuan berupa paket sembako ini juga akan disalurkan sampai akhir tahun nanti secara bertahap.

“Mudah-mudahan bakti sosial berikutnya, partisipasi masyarakat bisa lebih tinggi dan saya ucapkan terimakasih kepada seluruh elemen yang terlibat. Mulai dari Bupati Bogor, Walikota Bogor, Kabarhakam Polri dan Danlanud ATS,” ujar Rudianto.

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.