Dewan Aceh Singkil, Badan Jalan Desa Suka Makmur Tahun 2021 di Realisasi

Aceh Singkil, MN
Anggota legislatif DPRK Aceh Singkil, menegaskan  bangunan tanggul jalan yang berada pinggir sungai Singkil, Kampung Suka Makmur, segera diperbaiki karena sudah bertahun-tahun rusak terkikis erosi,  pada Tahun Anggaran 2021 mendatang harus direalisasikan pelaksanaannya.

Anggota Dewan Aceh Singkil, Yulihardin, S.Ag, Politisi Partai PAN menanggapi aspirasi  masyarakat tentang  badan jalan yang berada di pinggir sungai Singkil tersebut kepada maklumatnews, Rabu, 02/09/2020.

Menurutnya  Yulihardin,  sudah sewajarnya  tanggul  jalan yang rusak tersebut mendapat perhatian serius dari pemerintah untuk dibangun secara maksimal, supaya tidak berdampak negatif terhadap masyarakat.

Seperti kondisi jalan sering  dilintasi warga, sudah sangat memprihatikan. Bahkan,  badan jalan tersebut hampir nyaris putus terkikis air, ucap Yulihardin

Yulihardin untuk program tahun 2021 yang akan datang, pemerintah daerah  memprioritaskan dalam pembangunan tanggul jalan tersebut, dapat  memajukan daerah serta meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat, harapnya.

Hal senada dikatakan juga Ismail salah seorang warga Desa Suka Makmur, menyampaikan rusaknya  tanggul jalan yang menjadi akses masyarakat itu saat ini memang sudah sangat parah, kami yang selalu lewat di jalan ini selalu sangat tak nyaman, apalagi turun hujan yang sangat lebat, yang bisa menjadi petaka bagi kami dengan kondisi jalan saat ini, terangnya.

Saya berharap kepada Pemda Aceh Singkil segera memperbaiki tanggul badan jalan tersebut, Harap Ismail (R)

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.