Baharkam Polri Kunjungi Posko Relawan Covid Nagari Sijunjung


TNS
- Brigjen Pol Hendi Handoko, Kabag Opsnalev Korbinmas Baharkam Polri, pada Jumat (11/6) melakukan kunjungan kerjanya ke Mapolres Sijunjung.


Di Sijunjung, Brigjen Pol Hendi Handoko disambut Kapolres Sijunjung, AKBP Andry Kurniawan, S.IK,MH dan Wakapolres Sijunjung, Kompol Andi Sentoso bersama PJU Polres Sijunjung.


Rangkaian kegiatan yang dilakukan Kabag Opsnalev Korbinmas Baharkam Polri Brigjen Pol Hendi Handoko ialah, melakukan pengecekan posko Satgas Relawan Nagari Aman Covid-19 di Kecamatan Sijunjung.


Di Posko Relawan, jenderal bintang satu itu telah ditunggu oleh Kapolsek Sijunjung Iptu Barata Rahmat, SH dan Camat Sijunjung serta Wali dan perangkat Nagari Sijunjung.


Dalam kunjunganya, Brigjen Pol Hendi Handoko mengaku sangat berkesan dinas di Sijunjung. “Daerahnya sewaktu itu sangat luas dari Sawahlunto sampai ke Sungai Rumbai Dhamasraya,” ucapnya berkisah.


Sawahlunto Sijunjung (Sijunjung-Dharmasraya-red) bukan hal yang asing bagi Jenderal Polisi Bintang Satu itu. Pasalnya, di era tahun 2020-an, Brigjen Pol Hendi Handoko adalah sosok polisi yang merakyat dan dekat dengan semua kalangan. 


Ke Sawahlunto Sijunjung ini, serasa pulang kampung bagi sang jenderal bintang satu itu.


Disela-sela kunjunganya, ia minta kepada wali nagari, petugas diposko tetap perkuat hubungan koordinasi antar semua unsur . 


“Tetap jaga prokes dan kapan perlu berlakukan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) untuk daerah Sijunjung ini,” ucap mantan Wakapolres Sawahlunto Sijunjung.(*)

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.