Resmi Gabung, Martias Bertekad Majukan PKB

 

Padang-Maklumatnews. H. Martias.S.Sos. MM Resmi bergabung menjadi bagian dari Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW ) Partai Kebangkitan Bangsa Sumatera Barat. 

Hal ini ditandai dengan pemasangan baju oleh Ketua Garda Bangsa Sumbar, Novdil yutra bertempat dikantpr DPW PKB Sumbar, Kamis, 24 juni 2021.

Martias mengatakan “ ia masuk di PKB  ini secara totalitas” sehingga nantinya akan mendapatkan hasil yang maksimal dalam membesarkan PKB di sumbar.

Martias juga berharap dengan masuknya ke PKB ini agar bisa menambah dan memberikan kontribusi yang besar terhadap PKB di sumbar.

Lanjut martias “ dirinya sangat bersyukur bisa bergabung dengan senior-senior dan orang-orang hebat di PKB sumbar.

Ketua Garda bangsa Novdil yutra juga sangat senang menyambut bergabungnya Martias ke PKB Sumbar,  “ kami dari Garda bangsa mengucapkan selamat bergabung dan terima kasih kepada pak martias, dan kami juga berharap dengan adanya pak martias ini dapat mensuport kami nantinya," tegas Yudi.

Sejalan dengan Novdil Yutra wakil bendahara DPW PKB Syafrizal Koto sangat menyambut baik bergabungnya martias ke PKB. 

Saat ini PKB terbuka dengan semua elemen. Sesuai dengan arahan DPP dan Ketua DPW, kita membuka diri kepada semua elemen untuk bergabung di PKB, tutup Koto. (RD) 

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.