Demo Mahasiswa Di DPRD Provinsi Sumater Barat Berakhir Damai


Maklumatnews-Padang


Kesatuan Aksi Rakyat Muda Indonesia( KARMI ) yang merupakan Gabungan dari sejumlah mahasiswa uin, unp,dan universitas lainya melakukan aksi demonstrasi secara Damai.


Mahasiswa yang tergabung di (Karmi) melakukan aksi secara damai di kantor DPRD Provinsi Sumatera Barat pada Senin 5 juli 2021.


Pihak dari Kantor DPRD Provinsi menerima sejumlah Mahasiswa di ruang sidang dan melakukan Hearing dengan beberapa Anggota Dewan dari Komisi II  DPRD Provinsi Sumatra Barat.


Dalam aksinya sejumlah masiswa dari KARMI menuntut 5 poin yang meliputi 1. krisis ekonomi dan Ketenaga Kerjaan, 2. krisis Kesehatan, 3. Krisis check and Balance Trias politika, 4. Krisis Lingkungan Hidup dan Hutan, 5. Krisis Disintegrasi bangsa.


Kordinator Aksi Al Mukholis Siagian saat kami temui, Mengatakan " kami berharap  dengan telah diterima nya beberapa tuntutan dari kami ini agar bisa di tindak lanjuti dan kami juga akan terus mengawal aspirasi yang telah kami sampaikan tersebut.



Senada dengan Mukholis, perwakilan dari Anggota Dewan DPRD Komisi II Provinsi Sumatera barat juga telah menerima draft tuntutan, ia juga mengatakan akan meneruskannya kepada Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat, Tegasnya.(Rs)

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.