Herman Manan Resmi dilantik, sekretaris DPW PKB Ucapkan selamat


Padang-Maklumatnws Herman manan resmi dilantik sebagai pengganti antar waktu (PAW) anggota DPRD Kab.Dharmasraya dari PKB untuk sisa masa jabatan periode 2019-2024. Ia dilantik menggantikan Boby Ade saputra, yang terjerat kasus penganiayaan.

Pelantikan dan pengambilan sumpah Herman Manan langsung dilakukan oleh ketua DPRD Kab.Dharmasraya yakni Paryanto Dan Dihadiri Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan Wakil Bupati  , di ruang rapat sekretariat DPRD, Kamis ( 1/7/21 )

Atas nama pribadi, Skretaris DPW PKB Sumbar Rico Alviano, S.T mengucapkan "selamat bertugas kepada Bapak Herman Manan dan semoga dapat amanah dalam mengemban tugas kedepannya.

Senada dengan Rico Alviano, Ketua DPW PKB Sumbar Anggia Erma Rini,M.K.M juga mengatakan " Kita berharap atas amanah ini dapat dilaksanakan dengan baik dan berperan aktif dalam menjalankan fungsi pemerintahan, sehingga kehadiran DPRD dapat dirasakan oleh masyarakat,” ucap Anggia.

Diketahui Proses  PAW Ini sesuai dengan di terima pada tanggal (28/4) dari sekretariat DPRD Kab.Dharmasraya mengenai permintaan data perolehan suara terbanyak dari partai dan dapil yang sama.(***)
Labels: ,

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.