Idul Adha 1442 H : KBPKL Kota Padang Melaksanakan Qurban Pertamanya

Dokumentasi : penyembelihan hewan qurban di mushola KBPKL Kota padang


Maklumatnews.co.id Padang
- Pada Hari Raya Idul Adha 1442 H tahun ini di tengah-tengah kondisi pandemi covid 19 tidak mengurungkan niat Keluarga Besar Pedagang Kaki Lima (KBPKL)  Kota Padang Provinsi Sumatera Barat dalam berbagi kepada sesama keluarga besar pedagang kaki lima dan masyarakat sekitar pasar raya padang.


KBPKL Kota Padang melakukan penyembelihan 4 ekor sapi hewan Qurban  yang  akan dibagi-bagikan, baik itu kepada keluarga besar KBPKL Kota Padang dan warga Pasar Raya Padang serta bagi mereka yang terdampak pandemi covid 19.


Dalam pelaksanaan penyembelihan terlihat keluarga  besar pedagang kaki lima kota padang sangat akrab dan saling bahu-membahu dalam penyembelihan hewan Qurban di Lantai II mushola KBPKL Kota padang.


“Pada hari Raya Idul Adha tahun ini merupakan kali Pertamanya KBPKL Kota Padang melaksanakan Qurban yang terdiri dari 4 ekor sapi. Yang mana nantinya akan dibagikan kepada keluarga besar KBPKL Kota Padang dan warga sekitar Pasar Raya Padang ,” Ucap Id Man, Selasa (20/7/2021).


Idman juga berharap, semoga saja kegiatan berbagi kepada sesama ini tidak hanya pada tahun ini tetapi juga dapat berlanjut di tahun-tahun berikutnya dan daging hewan qurban yang telah  dibagikan ini bisa bermanfaat dan membantu terlebih kepada masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19, tutupnya.(RS)

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.