Jaringan Buruk, Masyarakat Keluhkan Service Telkomsel

 


Maklumatnews.co.id Padang- Masyarakat Lubuk Minturun khususnya baringin kelurahan Balai Gadang, Kec.Koto Tangah, Kota Padang mengeluhkan buruknya kualitas jaringan Telkomsel.


Sejak siang hari ini sabtu, 10 juli 2021, Balai Gadang, Lubuk Minturun Customer  mengeluhkan buruknya jaringan Telkomsel tersebut.


Salah seorang masyarakat yang berada di balai gadang Awink mengatakan " sudah dalam beberapa bulan ini saya sebagai pengguna telkomsel sangat kecewa, saya menggunakan telkomsel ini sudah cukup lama sekali sudah hampir 15 tahun, tetapi beberap bulan ini saya sangat kecewa sekali, apalagi pada hari ini saya sangat terkejut sekali jaringan dari telkomsel memang benar-benar hilang khususny jaringan internetnya. Hal ini sangat mengecewakan sekali kegiatan bisnis saya juga terganggu oleh hilangnya jaringan internet dari telkomsel ini. Saya berharap demi menjaga costumer setia telkomsel yang berada di balai gadang, Lubuk minturun ini pihak dari maintenance service ( MS ) dari telkomsel dapat mengatasi keluhan dari masyarakat.


Keluhan yang sama juga di sampaikan oleh tokoh masyarakat Saparudin, S.H, M.SI Yang menyebutkan " selain sinyal telpon yang hilang-hilang timbul, jaringan internet nya benar-benar hilang. Akibatnya saya menjadi susah untuk berkomunikasi dan menjalankan bisnis saya saat ini.


Ia juga berharap pihak telkomsel dapat mengupayakan dengan maksimal untuk menagani gangguan jaringan tersebut, sehingga layanan data internet dan telpon dapat normal kembali serta lebih cepat.


Karna dulu telkomsel di daerah ini cukup baik dan jarang sekali terjadi gangguan. Sebagai pengguna setia telkomsel saparudin juga mengungkapkan bila terus berlama-lama gangguan seperti ini ya terpaksa kita berganti ke provider lainya, ucapnya sambil tersenyum.(R)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.