Masjid Hampir Runtuh, Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung Tampung Aspirasi Masyarakat




Padang-Maklumatnews. Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung Fraksi PKB Amlasta Boy yang bersal dari Dapil 2 Kec.Koto VII menanggapi laporan dari sejumlah warga Jorong Tanjung, Nagari Tanjung.


Warga jorong tanjung menyampaikan kondisi Masjid Al-Munawarah dimana Tanah bagian belakang longsor yang apabila terus-menerus di biarkan terkikis masjid akan terban.


Amlasta Boy yang akrab di panggil "Pak boy" langsung menanggapi serta berkooridinasi dengan Dinas BPBD, PUPR, Kabupaten Sijunjung.


Boy melakukan pininjauan bersama Dinas BPBD, PUPR pada Jumat (2/72021) yang langsung didampingi Dafit dari Dinas BPBD, Ardon dari Dinas PUPR, serta Wali Nagari Tanjung dan Pengurus Masjid Al-munawarah di Jr.tanjung, Nagari Tanjung.


Saat di Hubungi melalaui telpon Boy membenarkan keadaan Masjid tersebut , Boy mengatakan " kami telah berkooridinasi dengan Dinas terkait dan insyaallah akan di tindak lanjuti dengan menggunakan dana tanggap darurat supaya bisa di perbaiki dengan cepat agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, maminteh sabalum hanyuik  , Pungkasnya.


Labels: ,

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.