Gus Mentri Kunjungi DPW PKB Sumbar : Pembangunan Harus Tumbuh dari Akar Budaya



Maklumatnews.co.id - Padang - Mentri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi ( Mendes PDTT ) Abdul Halim Iskandar melakukan kunjungan ke  Kantor DPW PKB Sumbar di Lolong, Kota Padang, Sabtu, (28/08/21)

Dalam Kunjungannya Abdul Halim Iskandar di sambut langsung oleh Wakil Ketua DPW Sumbar Firdaus, Bendahara DPW PKB Sumbar Donizar, Ketua Garda Bangsa Novdil Yutra, Dan ketua DPC PKB Kota Padang.

Donizar, Bendahara DPW PKB saat di temui dikantor Dpw PKB mengatakan " sangat bersyukur sekali atas kesempatan Gus mentri disela-sela banyaknya kegiatan beliau masih sempat mengunjungi dan bersilahturahmi dengan keluarga besar Dpw Pkb Sumbar, dan kami disini sangat berterima kasih sekali, ucapnya.

Selanjutnya Wakil Ketua Dpw PKB Sumbar Firdaus yang juga berada di kantor Dpw Pkb juga menyampaikan " Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Gus Mentri yan telah mengunjungi kami, hal ini suatu kebanggaan yang luar biasa dan suatu kehormatan bagi kami  . sambil tersenyum

Sekretaris Dpw Pkb Sumbar Rico Alviano yang saat itu tidak berkesempatan hadir, kami hubungi melalui telpon seluler menyampaikan " saya sangat senang dan merasa bangga atas kunjungan Gus mentri, dan menyampaikan ribuan terima kasih dam memohon maaf sedalam-dalamnya kepada Gus mentri dan keluarga besar PKB Sumbar karna tidak dapat hadir di acara kunjungan silahtruahmi Gus Mentri ke Kantor DPW PKB Sumbar. Ucapnya.

Disaat kunjungannya Abdul Halim Iskandar yang didampingi oleh sang istri dalam kunjungannya ke Kantor DPW PKB Sumbar juga mendapatkan cendra mata dari sejumlah Komunitas yang ikut serta menyambut kedatangan Gus mentri.

Usai acara kunjungannya Abdul halim Iskandar menyampaikan." Sumatera Barat ini menjadi salah satu pilot Project  untuk nagari konstitusi dan adat serta budaya di  Sumatera Barat ini agar dapat terus dipertahankan supaya pembangunan nagari tumbuh atas akar budaya".

"Jangan sampai kearifian lokal yang luar biasa ini tergerus oleh kesalahan perencanaan pembangunan di Desa atauNagari, maka dari itu saya mengatakan bahwa pembangunan desa harus tumbuh dari akar budaya. Tegasnya (Rs)





Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.