Dirikan Rumah Quran Pengurus Jannatu Adnin Lakukan Sosialisasi Dengan Tokoh Masyarakat Dan Aparatur Pemerintah Setempat

 


Dalam upaya mendukung pemerintahan kota padang dalam  membentuk dan menyiapkan generasi muda  yang beriman bertaqwa. beberapa tokoh masyarakat, alim ulama dan  pengusaha muda (milineal) mendirikan Rumah Quran untuk para Hafiz.


Rumah Quran ini didirikan tidak hanya untuk kegiatan menghafal al-quran saja tetapi juga belajar menulis dan membaca dengan benar  serta belajar tilawah quran.


Sebelum diresmikannya  pembukaan Rumah Quran, pengurus melakukan sosialisasi mengenai pendaftaran Santri dan struktur kepengurusan rumah quran  kepada masyarakat, tokoh masyarakat, serta aparat pemerintahan setempat di Rumah Quran Jannatu Adnin di Rawang Timur v. Minggu, (5/9).

Doc: Sosialisasi dengan aparatur pemerintah setempat
( Rw )


Ketua Pengurus Rumah quran Jannatu Adnin Amrianto Rahman yang juga di dampingi oleh sekretaris M.Isral saat di temui mengatakan " semoga niat baik serta tujuan kita dalam menciptakan generasi muda yang beriman dan bertaqwa melalui Rumah Quran ini hendaknya dapat berjalan dengan baik, lancar, serta berkah hendaknya. Saya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang turut mendukung sampai terbentuknya Rumah quran ini". 


Saat ini kita juga sudah mulai membuka pendaftaran untuk santri-santri yang ingin bergabung, insyallah dalam beberapa hari lagi kita juga akan meresmikan sembari menunggu kelengkapan administrasi dari rumah quran, Sambung M.Isral selaku Sekretaris Yayasan Rumah Quran.


Selaras dengan Amrianto ( Rian ), Ketua RW 01 Rawang timur Boysra Tawaf yang akrab di panggil "Metek" ini juga mengatakan " Sangat bersyukur sekali dengan adanya Rumah quran ini, ia berharap calon generasi muda khususnya rawang timur ini dapat beriman dan bertaqwa serta jauh dari kriminal. Kami dari aparat pemerintahan setempat ( RW )  sangat mendukung penuh pendirian Rumah Quran ini, ucapnya.


Novdil yutra sebagai Bendahara Rumah quran juga menyampaikan " Terima kasih  kepada semua pihak yang terlibat dan juga kami sebagai pengurus membuka kesempatan jika ada bapak/ibu yang ingin menginfakan, menyumbangkan, serta menjadi Donatur di Rumah Quran jannatu adnin untuk tabungan akhirat kita nantinya" ucapnya sambil tersenyum.(Rs)

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.