PMII Lakukan Audiensi Dengan Rektor Baru UIN Imam Bonjol




Padang - Maklumatnews.co.id - Pergerakan Pemuda Islam Indonesia ( PMII) Komisariat UIN IB melakukan audiensi dengan Rektor UIN,  pada Rabu  (27/10) di ruang kerja Rektor. Ini merupakan pertemuan pertama kali antara PMII dengan rektor.


Dalam audiensi ini PMII disamping dalam rangka silahturahmi dengan rektor pasca dilantik juga sembari membahas perihal PMII di UIN IB.


Bismil Hs seorang mahasiswa yang tergabung di PMII UIN IB yang juga Ketua Komsat mengatakan " Tujuannya melakukan audiensi ini untuk menjalin silahturahmi dengan rektor yang baru selanjutnya membahas bagaimana PMII di UIN nantinya".tutupnya.


Pada kesempatan yang sama Rektor UIN IB Prof. Dr. Martin Kustanti S.Pd, M.Pd juga menyambut baik agenda yang dilakukan oleh PMII UIN IB.


"saya sangat mengapresiasi audiensi dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia dan berharap kader NU benar benar bisa bersinergi membangun Mahasiswa mahasiswa intelektual bersama PMII". Ujarnya


Dengan adanya audiensi antara PMII dengan Rektor UIN IB di kemudian harinya dapat terjalin hubungan serta komunikasi yang baik antara organisasi dengan Kampus guna untuk Kemajuan. ( Rs )

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.