Aciak Amin Terpilih Sebagai Ketua PKDP Kota Padang, Ketua KBPKL Ucapkan Selamat

Doc : Penyerahan Bendera Pataka PKDP


Padang - Maklumatnews.co.id - Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) Kota Padang pada musyawarah daerah  musda ke-IV menetapkan Amril amin secara resmi sebagai Ketua PKDP Kota Padang.


Amril Amin Pria yang akrab di panggil "aciak" ini terpilih secara musyawarah mufakat yang dilakukan oleh tujuh kandidat ketua,di Kriyad hotel bumi minang, sabtu. (06/11/2021)


“Semangat satu. Rang Piaman di Padang solid untuk bersatu dan bangkit. Musda berlangsung musyawarah mufakat,” ujar Ketua SC Musda PKDP Padang Novrianto usai Aciak Amril Amin ditetapkan.


Dikesempatan yang sama aciak amin mengatakan " Terpilihnya saya sebagai ketua PKDP Kota padang ini sebuah anugrah dan juga menjadi beban yang berat nantinya tetapi insyaallah kedepannya saya akan memperbaiki administrasi PKDP padang kepada yang lebih baik lagi dan saya juga berharap kepada masyarakat pariaman mari kita bersatu, bahu-membahu untuk untuk memperbaiki ekonomi disaat seperti sekarang ini". Ujarnya.


Disamping itu Idman Ketua Keluarga Besar Pedagang Kaki Lima ( KBPKL ) Kota padang yang juga merupakan Masyarakat asal piaman.


" Selamat Kepada " Aciak Amin " atas terpilih nya sebagai ketua PKDP  Kota padang yang dilakukan secara musyawarah mufakat, semoga dapat Amanah dan kedepannya PKDP kota padang di bawah kepemimpinan aciak dapat lebih baik lagi, serta lebih dapat mewujudkan lagi semangat satu rang piaman yang ada di kota padang ini". Ujar Idman.


Dengan telah terpilihnya ketua PKDP Kota padang, Hendri Septa Walikota Padang saat pembukaan mengatakan siap bersinergi dengan PKDP dalam membangun Kota Padang yang madani, berbasiskan pendidikan, perdagangan dan pariwisata yang unggul dan berdaya saing. (Rs)


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.