Jalin Silaturrahmi Komandan Lanud Dhomber Kunjungi Gubernur Kaltim


KALTIM
-Dalam rangka silaturrahmi  Komandan Lanud Dhomber Kolonel Pnb Sidik Setiyono, S.E., M.Han  melakukan Audensi ke Gubernur Kalimantan Timur  H Isran Noor, bertempat di ruang kerjanya. Senin, (21/3/2022)


Kedatangan Danlanud Dhomber disambut langsung oleh Gubernur Kaltim H Isran Noor dengan penuh ramah dan kehangatan. Kolonel Pnb Sidik Setiyono, S.E., M.Han, menyampaikan kedatangannya yang pertama silaturahmi dan kedua untuk memperkenalan diri kepada Pemerintah Kalimantan Timur sebagai Komandan baru, di Lanud Dhomber.


Lebih Lanjut Danlanud Dhomber menyampaikan ucapan trima kasih atas dukungan Pemprov Kaltim terhadap Lanud Dhomber melalui sinergitas dan kerja sama yang baik, Danlanud berharap kerja sama yang sudah terjalin selama ini dapat terus di tingkatkan.


Adapun dalam audiensi tersebut ada beberapa poin kerjasama yang dihasilkan, diantaranya Konsolidasi tentang keamanan bersama pemerintah provinsi Kalimantan Timur yang akan dihadapi di masa mendatang untuk mengamankan wilayah udara Kalimantan Timur dengan aman dan terkendali. 


Saat kunjungan, Danlanud Dhomber Kolonel Pnb Sidik Setiyono, S.E., M.Han. didampingi Kadislog Letkol Kal Kuswanto dan Dansatpom Mayor Pom Eko Zain Kusnanda. Sedangkan Gubernur Kaltim H Isran Noor didampingi Plt Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat  Deni Sutrisno.(***)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.