Ekonomi Bergeliat Selama Ramadhan, Armen Faindal Apresiasi Pj. Wako Rida Ananda


Payakumbuh --- Wakil rakyat di Kota Payakumbuh menyampaikan antusias dengan geliat ekonomi yang saat ini terjadi di Kota Payakumbuh. Pandemi covid-19 mereda, aktivitas kembali normal, bahkan pasa pabukoan yang sudah 3 tahun vakum kembali digelar dan difasilitasi oleh Pemerintah Kota Payakumbuh di pusat kota.


Hal ini diungkapkan oleh Wakil Ketua DPRD Armen Faindal kepada media, beberapa waktu lalu. Politikus Demokrat itu menyebut ekonomi menggeliat, kebebasan masyarakat beraktivitas, Penjabat Wali Kota Rida Ananda dan jajaran terlihat serius mengentaskan kemiskinan.


“Saya secara pribadi melihat Pj. Wako bersungguh-sungguh untuk itu, beliau sering turun ke lapangan dan kadang-kadang dalam bagasi mobil dinasnya ada paket sembako yang dibutuhkan masyarakat, selalu dibagikan dan ini bagus,” ujarnya.


Armen juga melihat ada niat dan kesungguhan dari kepala daerah untuk urusan masyarakatnya. Armen mengenang, pernah suatu waktu dirinya menelpon Rida Ananda, pada saat itu hari sudah larut, sekitar jam 12 malam, dan Rida baru pulang dari luar mengurus warga.


“Salut kita, beliau masih melakukan gerakan mengentaskan kemiskinan ekstrem dan stunting, luar biasa. Pimpinan memang perlu kesungguhan untuk berbebuat, karena, ide dan teori itu tidak akan berarti bila tidak ada implementasi atau pelaksanaannya. Kami mendukung cara Pj. Wali kota melaksanakan tugasnya di pemerintahan. Aksinya ini akan lebih maksimal bila OPD dapat mendukung gebrakannya, sehingga gerakan itu menjadi masif, artinya para pejabat pembantu-pembantu wako satu ayun langkah bersama, insyaaalah,” kata Armen. (FS)

Labels:

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.