Baru Dilantik LKKS Payakumbuh Tancap Gas Serahkah Bantuan Kepada Warga Miskin Ekstrem

 

Payakumbuh — Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kota Payakumbuh yang baru saja dilantik Rabu Kemaren langsung tancap gas, menyerahkan bantuan kepada 6 warga miskin ekstrim, Senin, (26/6/2023)

Program pengentasan kemiskinan ekstrim dari Pj. Wali Kota Payakumbuh Rida Ananda terus mendapatkan dukungan dari LKKS Kota Payakumbuh dibawah kepemimpinan Ny. Chece Rida Ananda dengan telah disalurkannya bantuan di 6 lokasi yang berbeda.

Sekretaris Umum LKKS Imellia Wilandari mengatakan, barang-barang dan peralatan usaha untuk penerima santunan sudah kita salurkan hari ini,

“Alhamdulillah bantuan ke 6 warga yang tergolong kemiskinan ekstrem itu diantaranya adalah, warga Kelurahan Kapalo Koto Dibalai Eri Yendri berupa barang dagangan, Riko Hernandes dan Yenti warga Kelurahan Ibuh berupa peralatan dan barang dagangan, Upik dan Roni berupa Itik serta Kafijah berupa perlengkapan laundry yang merupakan warga Padang Alai Bodi”, terangnya.

Lebih lanjut Imellia menyampaikan, besok masih ada bantuan bagi masyarakat miskin ekstrim yang kita salurkan tidak dalam bentuk uang, melainkan berupa peralatan sesuai dengan jenis usaha, seperti dagang dan peternak serta lainnya,

“Mudah-mudahan bantuan untuk besok bisa tuntas tersalurkan dan tugas kita selanjutnya adalah mendampingi dan membina mengawasi keluarga penerima manfaat tersebut”, ungkapnya. (MS)

Labels:

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.