Kapolsek Kuranji laksanakan giat bersih-bersih bersama polri

Padang-Maklumatnews.com-giat bersama TNI POLRI dalam rangka bersih bersih lingkungan bersama Polri. Goro bersama bersih bersih lingkungan di selenggarakan langsung oleh Polri, TNI, Sappol PP, Pemuda Pancasila dan tokoh masyarakat RT.03 dan RT.04 Rw.05 Kelurahan Pasar Ambacang Kecamatan Kuranji Kota Padang 13/07/23. 


Kegiatan bersih bersih bersama Polri ini di pimpin langgsung oleh Kapolsek Kuranji Nasirwan,S.Sos.MH, juga di hadiri oleh Camat Kuranji yang di wakili oleh Kasi Trantip Riki Januar dan Dandramil yang juga di wakili oleh babinsa.


Acara bersih bersih lingkungan adalah intruksi Kapolri. Supaya lingkungan di sekitar bersih dan nyaman. 



Kegiatan ini akan menjadi contoh bagi masyakat setempat. Menciptakan ramah lingkungan, adalah suatu kenyamanan bagi kita semua dan yang terutama bagi warga. 


Dengan adanya kegiatan ini, akan menjadi contoh bagi warga. Lingkungan nya bersih, bersih nyaman dan saluran air tidak ada yang tersumbat.



Untuk itu harapan kami kepada masyarakat, untuk tidak membuang sampah semvarangan, bekerjasama membersihkan lingkungan dan menciptakan hidup sehat juga ramah lingkungan pungkas nya.(*)

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.