Nasdem di Sumbar Targetkan Anies Menang, Triski : Rangkul Semua Kalangan Kunci Kemenangan






Padang- Bakal calon Presiden Anies Baswedan dari Partai Nasdem tiba di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar) pada pukul 17.50 Waktu Indonesia Barat, Sabtu, (5/8).

Anies disambut antusias warga yang sudah menunggunya di bandara dan juga jajaran pengurus Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) NasDem Provinsi Sumbar yang di komandoi oleh Fadly Amran.

Setelah Partai NasDem resmi mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai calon presiden (Capres) pada Pemilu 2024 mendatang. Deklarasi itu diumumkan secara langsung oleh Ketua Umum NasDem, Surya Paloh di Kantor DPP Partai NasDem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (3/10/2022) lalu.

Menanggapi eforia yang sangat antusias masyarakat menyambut kedatangan Anies Baswedan di Sumbar, salah seorang tokoh muda Partai NasDem Triski sangat mengapresiasi masyarakat yang sangat antusias menunggu kedatangan calon Presiden dari Partai NasDem itu.

Insya Allah 2024 Anies presiden, maka rakyat hanya minta satu hal. Apa yang rakyat minta? Yang rakyat minta jadilah petugas rakyat," kata pria yang juga seorang pengusaha di Sumbar tersebut.

Untuk itu, dirinya mengaku  siap total untuk memenangkan Anies sebagai presiden di 2024.

"Kita harus bekerja keras. Tugas kita adalah dua. Pertama adalah bergerak. Yang kedua merangkul, merangkul semua golongan, merangkul semua kalangan untuk memenangkan Anies Baswedan," pungkasnya.(***)

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.