Bupati Gelar Rapat Monev Untuk Mengukur Efektivitas

Bupati Gelar Rapat Monev Untuk Mengukur Efektivitas Kegiatan

Tanah Datar, Maklumatnews - "Rapat Monev ini, menjadi instrumen untuk mengukur capaian pelaksanaan anggaran twekait apakah sudah dikerjakan sesuai dengan direncanakan".

Hal itu disampaikan bupati Tanah Datar Eka Putra ketika menggelar rapat Monitoring dan Evaluasi (Monev) pelaksanaan kegiatan program pembangunan triwulan III tahun 2023 di Aula kantor bupati setempat, Senin (23/10).

"Dalam hal ini saya menghimbau PA/ KPA/ PPK agar mengambil langkah-langkah strategis untuk percepatan penyelesaian kegiatan sehingga target realisasi diakhir tahun dapat dipenuhi".

Bupati juga katakan bahwa rapat Monev ini sengaja dilakukan guna mengukur efektifitas proses dan hasil pelaksanaan kegiatan secara berkelanjutan yang efektif dan efisien.

"Untuk melakukan Monev rencanakan ketetapan sasaran berbagai program dan kegiatan prioritas, Program Unggulan (Progul) daerah yang merupakan daya ungkit terhadap capaian peningkatan pertumbuhan ekonomi," ujarnya.

Bupati Eka Putra berharap pelaksanaan kegiatan tahun 2023 dapat dituntaskan dengan sebaik-baiknya, " mudah-mudahan pelaksanaan anggaran di tahun ini, dapat diselesaikan secara maksimal, yang akan berdampak pada kesejahteraan masyarakat Tanah Datar," ujarnya.

Hadir pada saat itu, Sekdakab Iqbal Ramadi Payana, para Asisten, kepala dinas, staf ahli, kepala OPD dan camat se Kabupaten Tanah Datar. (Pinos/rla)

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.