Rektor UIN Imam Bonjol Padang Lantik para wisudawan dari Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi, Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama

 


Padang-maklumatnews.com --- Wisuda Sesi 3 angkatan Ke-90 UIN IB Padang dilaksanakan di di kawasan Sungai Bangek, Kecamatan Koto Tangah, Senin (30/10/23).

Kali ini UIN IB Padang resmi mewisuda Dua (2) Fakultas, Yaitu Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIK)  dan Fakultas Ushuluddin Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama (FUSA).

Jumlah Wisudawan FDIK Berjumlah 367 orang wisudawan, sedangkan Wisudawan FUSA Sebanyak 219 Orang Wisudawan. Sehingga jumlah wisudawan pada sesi ketiga berjumlah 586 orang.

Sebelumnya, telah dilaksanakan wisuda Pasca Sarjana dan Fakultas Syariah pada Sabtu (28/10) dan wisuda Fakultas Adab dan Humaniora, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis dan Fakultas Sains Dan Teknologi Minggu (29/10).

Dalam sambutannya rektor UIN Imam Bonjol Padang berpesan Kepada seluruh wisudawan teruslah ukir prestasi, bukan sekedar mencari sensasi yang memenuhkan galeri selfie. Dedikasikan diri untuk negeri saudara, dan tunaikan janji bakti saudara, pengabdian panjang telah menanti.

"Kami titipkan nama besar UIN Imam Bonjol Padang dipundak saudara, kami tompangkan harapan besar lembaga ini ke pundak saudara. Saya yakin, nama itu terus besar dan menjulang tinggi dengan berbagai prestasi yang saudara ukir.", Ujarnya.(nofri)

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.