Triski Peringkat Pertama Dalam Vote Warga




Padang- Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Padang, Triski dalam hasil  survei https://pollie.app/polls, berhasil ungguli petahanan dan beberapa calon lainnya di dapil V ( Padang Timur -Padang Selatan)

Dari hasil vote Triski berhasil meraup 107 Votes kemudian diikuti Aspendra 55 Votes, Afrida Susanti 7 Votes, Pendison 7 Votes, Amril Amin 3 Votes, Fifelia Efrina 1 Votes, Kairul 0 dan Imron 0.

Menanggapi hasil vote tersebut salah seorang tokoh masyarakat Dapil V Ilham sangat memberi apresiasi, dirinya mendapat kiriman dari salah seorang tetangga yang ada dalam grup salah seorang calon.

Dia memaparkan bahwa itu semua atas inisiatif dan pilihan warga ,kalau memang adanya seperti itu kita sepatutnya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada warga yang telah meluangkan waktu serta memberikan suara.

Dari Vote tersebut Triski seorang pengusaha muda yang berhasil memuncaki vote tersebut juga sangat memberi mengapresiasi kepada masyarakat yang berperan aktif untuk mensukseskan Pemilu serentak yang akan datang, semua itu agar tercipta situasi aman dan terkendali.

Semoga nantinya pemilu yang akan kita hadapi  bisa berjalan dengan lancar, aman dan tertib serta antara para calon juga tercipta situasi yang damai, tutupnya.(**)

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.