Turnamen Chokes Cup 2023 Resmi Dibuka

Buka Turnamen Chokes Cup 2023, Bupati Eka Putra Berpesan agar Sportif
Tanah Datar, Maklumatnews - "Tidak hanya sebagai wadah mencari bakat diharapkan event ini juga menjadi ajang silaturahmi antar sesama pemain dan bahkan juga mampu memberikan dampak pergerakan ekonomi masyarakat setempat". 

Hal itu disampaikan bupati Eka Putra ketika membuka secara resmi open turnamen bola volly Chokes Cup 2023 Seri 1 nagari Pasie Laweh kecamatan Sungai Tarab di lapangan Volly galodo nagari setempat, Sabtu (21/10). 

"Untuk itu, junjung tinggi nilai sportifitas dan tunjukan bakat dengan maksimal, tetap jaga keamanan dan kenyamanan dalam berlaga serta hakim dan wasit juga diharapkan bersikap adil dan profesional," tukasnya. 

"Saya Bupati sekaligus Ketua PBVSI Sumbar menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas pelaksanaan event bola voli ini dilaksanakan bisa menjadi salah satu wadah untuk mencari atlet voli potensial, serta beberapa manfaat lainnya". 

Sebelumnya ketua pelaksana Capt. Mulyadi Dt. Sampono Bagindo katakan, " Pelaksanaan turnamen Chokes Cup 2023 berkat dukungan segenap masyarakat juga murni dilaksanakan memenuhi keinginan masyarakat agar turnamen yang cukup lama tidak terlaksana dapat dilaksanakan kembali dan tidak ada maksud lain," ujarnya. 

Diungkapkan Mulyadi,turnamen akan dilaksanakan dari 21 Oktober sampai 4 November 2023 diikuti berbagai klub Volly dari Kabupaten dan kota di Sumatra Barat. 

Sementara itu Sekretaris nagari Pasie Laweh Helfi Hayati menyampaikan bahwa pemerintah nagari sangat mendukung pelaksanaan turnamen bola voli Chokes Cup 2023 dan berharap dapat mengulang kejayaan klub Chokes seperti tahun 70 sampai 90-an. 

Turut hadir Plt. Kadis Parpora Afrizal, Camat Sungai Tarab bersama Forkopimca, Ketua KONI Tanah Datar, tokoh masyarakat dan undangan lainnya. (Pinos/rls)

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.