Edward DF Bantu Turnamen Muaro Lakin Cup 1 Sitanang, Open Seremony oleh Camat

 


LIMAPILUH KOTA - Open Turnamen Sepakbola Sumbar-Riau Muaro Lakin Cup 1 Nagari Sitanang Kecamatan Lareh Sago Halaban (Lasahan) Tahun 2023 dibentang Rabu (13/12/2023). 


Open Seremony (Pembukaan) dilakukan oleh Camat Lareh Sago Halaban Wahyu Mamora Samry, SH didampingi unsur Muspicam Lasahan, Walinagari Sitanang Hardison Dt. Tulahir, tokoh masyarakat Nagari Sitanang dan panitia. 


Dalam pertemuan perdana antara Madowaruwu FC vs PSGS Singgalang berakhir dengan 5-2. Dengan demikian Madowaruwu dari Kabupaten Limapuluh maju ke babak delapan besar. Dan petang ini akan bertemu Teluk Pandak FC Jambi melawan tuan rumah Muaro Lakin FC. 


Sementara beberapa hari sebelumnya Anggota DPRD Kota Payakumbuh Edward DF, S.Sos turun ke Muaro Lakin dalam memberikan bantuan kepada panitia. Bantuan diterima Afrianto Kordinator Lapangan (Korlap) pada turnamen yang diikuti 16 tim mantappp Sumbar-Riau.


"Satitiak tolong lawikkan. Sakapa tolong gunuangkan. Semoga bantuan Kito iko dapek meringankan biaya pelaksanaan open turnamen olahraga rakyat ini," ujar Edward DF yang pada Pemilu 2024 adalah Calon Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Nomor urut 2. 


Menjawab awak media, Edward DF yang  juga Wakil Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) DPD KNPI dan Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Kota Payakumbuh menyatakan, partisipasinya terhadap turnamen tersebut adalah pengejawantahan dari cintanya pada olahraga khususnya sepakbola.


"Kito cinta olahraga. Kito cinta sepakbola," jelas Edward DF yang di Nahdlatul Ulama (NU) sebagai penasihat/Mutasyar dan di LKAAM Kota Payakumbuh juga pengurus. (FS)

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.