Rizki Hariadi Caleg Muda Golkar Padang Timur dan Padang Selatan, Siap Mengabdikan Diri untuk Masyarakat




Padang - Partai Golkar berkomitmen menghadirkan caleg yang berkualitas untuk memperjuangkan kepentingan rakyat. Khusus di Kota Padang Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kota Padang mempercayai salah seorang sosok pemuda yakni, Rizki Hariadi, AMKG, SKM .

Rizki Hariadi yang merupakan pengusaha Transportasi Padang Painan sekaligus Bus Pariwisata yang menjabat sebagai Wakil Direktur di perusahaan dia sendiri yaitu PT. HPS, akan maju sebagai calon legislatif DPRD Kota Padang daerah pemilihan V yang meliputi Kecamatan Padang Timur dan Padang Selatan, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat.

Pemuda kelahiran 1990 yang berdarah Pesisir Selatan ini, maju dengan moto Harapan Padang Sehat (HPS), Rizki HPS sapaan akrabnya juga dikenal sebagai sosok Caleg muda yang energik amanah dan peduli terhadap kesehatan masyarakat.

Rizki bertekad kuat untuk mewujudkan perubahan positif bagi masyarakat Kota Padang khususnya Dapil V. Pria yang tamatan FKM Unand tersebut juga siap mewakafkan diri untuk masyarakat.

Pria yang juga merupakan salah seorang Pengusaha di bidang jasa pengamanan dan laundry sepatu tersebut dipercayai oleh DPD  Partai Golkar Padang maju dengan nomor urut tujuh.

Dalam keterangnya Rizki mengungkapkan berkeinginan maju sebagai calon anggota DPRD Kota Padang agar dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat yang ada di Padang Timur dan Padang Selatan, Kota Padang.

"Visi besarnya memastikan dirinya hadir untuk kepentingan masyarakat dan bermanfaat untuk masyarakat, terutama masyarakat yang diwakilinya," kata pria yang juga pemerhati Olahraga tersebut.

Dirinya juga memberikan alasan kenapa maju di dapil V Padang, karena sering berinteraksi dengan warga  sekitar dan masih banyak keluhan masyarakat yang belum terwujud, seperti halnya masyarakat yang kurang mampu belum mendapatkan bantuan, kesehatan, Pendidikan, lapangan kerja dan infrastruktur.

Semoga dengan niat untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat saya bisa menjadi wakil masyarakat Padang Timur dan Padang Selatan untuk mewujudkan itu semua, tutupnya.
Labels: ,

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.