Karunia Ramadhan Merajut Asa Tema Ramadhan Fair Tahun Ini

Karunia Ramadhan Merajut Asa Tema Ramadhan Fair Tahun Ini
Tanah Datar, Maklumatnews - "Kita berharap dalam pelaksanaan Ramadhan Fair ini akan menambah pemahaman, wawasan dan motivasi bagi peaerta serta generasi muda yang mengikuti acara ini".

Harapan itu disampaikan bupati Tanah Datar Eka Putra ketika membuka secara resmi dan sekaligus menjadi keynote speaker pada acara Tanah Datar Ramadhan Fair yang digelar di lapangan Cindua Mato, Batusangkar, Jumat (29/3).

"Begitu banyak manfaat positif dari pelaksanaan Ramadhan fair ini serta keterlibatan berbagai media masa saat ini yang salah satunya sebagai wadah untuk menyampaikan informasi pembangunan ke masyarakat". 

Terkait pembahasan saat menjadi Keynote Speaker, Bupati Eka Putra menyebutkan bahwa seorang Kepala Daerah mau tidak mau harus terlibat ke berbagai bentuk media masa, sebagai wadah untuk menyebarkan informasi pembangunan daerah ke masyarakat.

"Tidak bisa dipungkiri, segelintir orang menyalahgunakan perkembangan berbagai media masa, maka dari itu lakukan cek ricek sebelum menshare sebuah informasi yang belum tentu kebenarannya, buktikan kita adalah generasi intelektual," ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Panitia Putra Noveral mengatakan kegiatan Tanah Datar Ramadhan Fair 2024 terlaksana berkat kolaborasi Kemenkominfo RI bersama Pemerintah Daerah Tanah Datar.

Dikatakan Putra Noveral, "Kegiatan ini juga sebagai penambah wawasan bagi peserta agar melek teknologi dan dengan kita melek teknologi banyak yang akan terwujud, kolaborasi dengan Kemenkominfo dan Pemerintah Daerah Tanah Datar ini, Insya Allah berdampak baik bagi masyarakat," ujarnya.

Ada pun narasumber yang hadir sebagai pemateri pada diantaranya, Manager Project area Sumatera Kemenkominfo RI, Getar Crista Prahara Chaniago, Kadis Kominfo Tanah Datar Drs. Yusrizal, Konten Kreator Sherly Annavita Rahmi dan Konten Kreator Verio Hasferi/ Uda Rio. (Pinos/rls).

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.