Peringati HUT Ke - 78 Polisi Militer TNI AD Tahun 2024, Denpom I/4 Padang Laksanakan Kegiatan Anjangsana




Padang - Dalam rangka memperingati HUT Ke - 78 Polisi Militer TNI AD tahun 2024, Denpom I/4 Padang melaksanakan berbagai kegiatan, salah satunya melaksanakan anjangsana kerumah Purnawirawan dan Warakawuri yang berlokasi di Asrama Tarandam dan Asrama Siteba Kota Padang, Senin (10/6/2024).

Rombongan anjangsana dipimpin langsung oleh Dandenpom I/4 Padang, Letkol Cpm Rajiman Saragih, S.H. didampingi Ketua Persit KCK anak ranting 4) Denpom I/4 beserta personel Denpom I/4 Padang.

Dalam kesempatan tersebut, Dandenpom menyampaikan bahwa kegiatan anjangsana ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Ke - 78 Polisi Militer TNI AD tahun 2024.

"Kegiatan anjangsana ini bertujuan untuk menjaga silaturahmi antara prajurit-prajurit korps Polisi Militer yang masih atif berdinas dengan para Purnawirawan dan Warakawuri dan PNS Polisi Militer Angkatan Darat yang sudah selesai melaksanakan dinas keprajuritan", ucap Dandenpom.

Sementara, salah seorang Purnawirawan menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personel Denpom I/4 Padang yang sudah peduli dan perhatian terhadap para Purnawirawan dan Warakawuri.

"Terimakasih kepada Komandan Denpom beserta seluruh anggota yang sudah peduli dan perhatian kepada kami, Selamat ulang tahun Polisi Militer Angkatan Darat yang Ke - 78, semoga jaya selamanya", ungkapnya.

Diakhir kegiatan, Dandenpom memberikan bingkisan dan tali asih berupa sembako sebagai wujud penghargaan dan kepedulian terhadap para Purnawirawan, Warakawuri dan keluarga besar korps Polisi Militer. (Penrem032)
Labels: ,
This is the most recent post.
Older Post

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.