Fakhrizal dan Genius Umar Mendaftarkan Diri keporos Baru

Padang-Mantan Kapolda Sumbar  Fakhrizal didampingi Bakal Calon Gubernur Genius Umar saat ini menjabat sebagai Walikota Pariaman turut mendaftarkan diri kepada koalisi Poros Baru yang berposko di salah satu hotel berbintang pada Sabtu (8/8/220).

Meski sebelumnya pasangan ini maju melalui jalur indipendent, namun ada kendala pasangan ini terus melaju melalui Parpol Poros Baru yang digawangi Golkar, Nasdem dan PKB.

"Melalui jalur Independen ataupun partai politik, kami berdua tidak akan bisa terpisah. Sejak awal sudah komit untuk maju dan menang berdua dalam pilkada Sumatera Barat ini," ujar Fakhrizal saat menjawab pertanyaan awak media.

Masih kata Fakhrizal, walaupun dinamika politik bersifat dinamis, hal tersebut tidak akan berpengaruh kepada pasangan Fakhrizal - Genius Umar. Apabila nanti ada keputusan dari Poros Baru untuk memecah Fakhrizal dengan Genius Umar, hal tersebut akan ditolak oleh Fakhrizal.

Arti kata penolakan yang dimaksud oleh Fakhrizal yakni jika dipasangkan oleh Koalisi Poros Baru dengan pendaftar lain, dirinya tidak akan menerima tawaran tersebut dan memilih untuk tidak maju Pilkada Sumbar, paparnya dengan jelas.

"Jika dipasangkan dengan calon lain, program dan rencana telah kami bangun berdua untuk masyarakat Sumbar bisa tidak terealisasi. Belum tentu ada kesepahaman antara saya dengan calon lain, Contohnya 17 program yang telah kami rancang berdua, akan mudah dinikmati masyarakat Sumbar jika tetap berpasangan dan terpilih menjadi Gubernur - Wakil Gubernur Sumbar nantinya," tutupnya.(SNR

)

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.