Irwan Basir Datuk Rajo Alam: "Jaan Lari Pulo Basobok Wartawan, Tegur Mereka Dengan Baik"

Maklumatnews.com, Padang-Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Datuk Rajo Alam menekankan pentingnya peran media dalam melaksanakan sosialisasi kegiatan pembangunan.

Untuk itu, katanya, stakeholder yang ada di daerah ini jangan sampai alergi dengan awak media atau wartawan. Baik itu pejabat di eksekutif maupun DPRD.

"Jaan lari pulo basobok wartawan. Kalau perlu, kelau melihat mereka, tegur mereka dengan baik, panggil mereka," katanya pada kegiatan silaturahmi media center DPD LPM Kota Padang di Villa Lakuk, Ahad, 9 Agustus 2020.

"Sebab, tanpa pemberitaan awak media, pesan kita tak akan tersampaikan dengan baik," pungkas Irwan Basir yang juga, mantan Ketua DPD KNPI Kota Padang ini.

Peran awak media dalam pembangunan di segala lini, kata Irwan Basir Datuk Rajo Alam sangat besar sekali.

"Media lah yang menyampaikan pesan kita kepada publik. Media lah yang menyampaikan pesan pemerintah ke rakyat, sehingga diketahui dengan baik," kata Kepala Bidang Lijamsos Dinas Sosial Sumbar ini.

Begitu juga sebaliknya, kata Irwan Basir Datuk Rajo Alam, media juga menyampaikan pesan rakyat kepada pemangku kepentingan, sehingga melahirkan kebijakan dalam memenuhi aspirasi rakyat tersebut.

"Untuk itu, jangan alergi dengan awak media. Orang yang alergi dengan awak media, berarti perlu belajar lagi ilmu kepemimpinan," mantan Ketua PK KNPI Kuranji ini.

#rilis

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.