Pemerintah Desa Ujung Bawang Beserta Jajarannya Kibarkan Bendera

Aceh Singkil-Mn-Dalam rangka  memperingati Perayaan HUT RI yang ke-75 Pemerintah Desa Ujung Bawang beserta Perangkatnya, Babinsa dan Babinkamtibmas secara serentak pada hari ini  dengan memasang  bendera di setiap depan rumah warga. Sabtu, 01/08/2020.

Jamirin Kepala Desa Ujung Bawang dikonfirmasi mengatakan, sebanyak 242 bendera dan tiang dipasang serta dikibarkan disetiap depan rumah warga secara serentak, katanya.

Kemudian, kata Jamirin pemasangan bendera merah putih secara serentak ini bertujuan untuk  memperingati HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75. Memupuk rasa cinta terhadap negara Indonesia ini. Kemudian para warga tidak bersusah payah lagi, jelasnya.

 Menunjukkan rasa hormat kita kepada pahlawan yang bersusah payah memperjuangkan kemerdekaan negara Indonesia ini, bahkan mereka rela berkorban harta bahkan nyawapun mereka pertaruhkan demi kemerdekaan dari penjajah Bangsa Belanda dan Jepang. Terangnya

Dalam amatan maklumattnews .net juga baru pertama kali di Aceh Singkil Desa Ujung Bawang Gelar pemasangan Atau pengibaran Bendera Merah Putih secara serentak. (R)

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.