Dodi Hendra Tegas, Berdiri Paling Depan Untuk Kepentingan Rakyat



Maklumatnews.co.id Solok- Dalam beberapa Bulan terakhir hingga Saat ini Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Solok dihebohkan oleh mosi tidak percaya hingga adanya dugaan dualisme kekuasaan dalam hal pengambilan keputusan.

Mosi tidak percaya ini dilayangkan kepada Ketua DPRD kabupaten Solok Dodi Hendra dimana mosi tersebut telah di tanda tangani oleh 27 orang anggota DPRD Kabupaten Solok.

Saat ditemui awak media di Kabupaten Solok pada Rabu (7/7/21) Dodi Hendra Mengatakan dengan santai " Dalam dinamika politik yang dilakukan oleh rekan-rekan itu hal-hal wajar saja.

Untuk saat ini mosi tidak percaya yang di layangkan kepada Ketua Dodi Hendra sudah di proses oleh Badan kehormatan di DPRD kabupaten Solok.

Lanjut Dodi menanggapi mosi tersebut menyampaikan " Sampai saat ini saya masih bekerja, menjalankan tugas dan amanah sebagaimana mestinya, saya juga tidak ambil pusing orang-orang yang mencoba menggoyang dan mungkin juga ada indikasi melemahkan lembaga yang saya pimpin ini dengan isu-isu arogansi, otoriter, kolektif kolegial yang terjadi saat ini sehingga membuat kami sibuk mengurusi di internal kami dan kami lalai menjalankan fungsi pengawasan. Pada dasar saya merasa sudah bekerja sesuai dengan aturan-aturan, tatib, serta selalu berpedoman kepada UU MD3, pungkasnya.

Bagi Dodi selagi untuk kemaslahatan serta kepentingan bagi orang banyak ( Masyarakat Kabupaten Solok ) ia akan siap mendukung dan apabila disalah gunakan maka Dodi akan berdiri paling depan, ucapnya dengan Tegas 

Terakhir, Saya mengigatkan kepada oknum-oknum yang mencoba-coba mengggoayang kepemimpinan gerindra saat ini, Silahkan nanti di tahun 2024, sembari tersenyum. ( Ridwan S ) 

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.