Bintang Emas dari Edward DF pada Khatam Al-Qur'an Mushalla Arruhamak Balai Kaliki


PAYAKUMBUH - Khatam Al-Qur'an di Mushalla Arruhamak Balai Kaliki Koto Nan Gadang Kelurahan Koto Kociak Kubu Tapak Rajo dibentang.  Hari ini (Rabu, 14/06/2023) sebanyak 30 santriwan-santriwati akan memperebutkan berbagai hadiah. 


Anggota DPRD Kota Payakumbuh Edward DF, S.Sos ikut berpartisipasi dalam menyediakan hadiah tersebut. 


"Kito bantu panitia hadiah berupa bintang emas," ujar Edward DF politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kepada Ketua Umum Panitia Drs. Syahnadel Khairi Dt. Sinaro Nan Bolang.


Dikatakan Edward DF yang juga  pengurus LKAAM Kota Payakumbuh bidang pemuda olahraga dan permainan anak nagari, pihaknya tidak bisa hadir di hari H Khatam Al-Qur'an tersebut karena dinas ke Riau. "Malam ini (Selasa-red) Kito antarkan hadiah ke Mushalla Arruhamak," jelas  Edward DF Caleg PPP untuk DPRD Provinsi Sumbar pada Pemilu 2024 mendatang. Dalam menyerahkan bantuan hadiah tersebut Edward DF didampingi Dedrizal Caleg PPP untuk DPR RI.


Di Mushalla Arruhamak, malam itu panitia sibuk masak-masak. Didampingi panitia lainnya Syahnadel Khairi Dt. Sinaro Nan Bolang mengucapkan terima kasih atas partisipasi Edward DF yang juga Wakil Ketua DPD LPM Kota Payakumbuh.


"Kami mengucapkan terima kasih atas sumbangan  Bapak Edward DF," pungkas Syahnadel Khairi Dt. Sinaro Nan Bolang yang diamini Dt. Rajo Mangkuto Nan Putiah, Heidi Mursal, Mispon Heri Dt. Rangkayo Bosa, M. Arief Dt. Bijo Nan Itam, Yusril dan lainnya. (FS)

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.