YB. Dt. Parmato Alam Sumbang Mesin Cuci di Khatam Al-Qur'an Mushalla Arruhamak



PAYAKUMBUH - Khatam Al-Qur'an di Mushalla Arruhamak Balai Kaliki Koto Nan Gadang Kelurahan Koto Kociak Kubu Tapak Rajo hari ini (Rabu, 14/06/2023) berlangsung. Ajang uji kemampuan santriwan-santriwati  itu diikuti 30 peserta. 


Anggota DPRD Kota Payakumbuh H. YB. Dt. Parmato Alam menyumbangkan  mesin cuci sebagai hadiah. 


"Ambo menyumbang sebuah mesin cuci sebagai hadiah pada Khatam Al-Qur'an di Mushalla Arruhamak," ujar  Dt. Parmato Alam  politisi Partai Golkar menjawab awak media, di Pekanbaru Rabu (14/06/2023). 


Dikatakan Dt. Parmato Alam yang juga  Ketua  LKAAM Kota Payakumbuh pihaknya tidak bisa hadir di hari H Khatam Al-Qur'an tersebut karena dinas ke Riau. "Makanya malam kemaren (Selasa-red) Ambo antarkan hadiah itu ke Mushalla Arruhamak," jelas  Dt. Parmato Alam yang disebut-sebut calon kuat Walikota Payakumbuh 2024-2029 mendatang. 


Di Mushalla Arruhamak, malam itu panitia sibuk masak-masak. Didampingi panitia lainnya Syahnadel Khairi Dt. Sinaro Nan Bolang mengucapkan terima kasih atas partisipasi Dt. Parmato Alam.


"Kami mengucapkan terima kasih atas sumbangan  Dt. Parmato Alam," pungkas Syahnadel Khairi Dt. Sinaro Nan Bolang yang diamini Dt. Rajo Mangkuto Nan Putiah, Heidi Mursal, Mispon Heri Dt. Rangkayo Bosa, M. Arief Dt. Bijo Nan Itam, Yusril dan lainnya. (FS)

Labels:

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.