Edward DF Bantu dan Buka Turnamen Futsal Muchtar Cup I se-Luak Limopuluah



Payakumbuh - Anggota DPRD Kota Payakumbuh Edward DF, S.Sos, membantu sekaligus membuka Turnamen Futsal Muchtar Cup I tingkat SLTP se-Luak Limopuluah (Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota) di Lapangan Kampus SD/SMP/SMA Muchtar Islamic School Jln.Pahlawan No. 7 Kelurahan Padang Tiakar Kecamatan Payakumbuh Timur, Selasa (13/6/2023) pagi.


Turnamen futsal perdana yang digelar OSIS SMP yang berada di bawah naungan Yayasan Muchtar Syofinar itu diikuti 16 tim tingkat Sekolah Menengah Pertama se-Luak Limopuluah. 


Open turnamen tersebut mengusung tema Membangun Jiwa Muda dengan Menjunjung Jiwa Sportivitas dan Persahabatan. Kemudian tujuannya untuk lebih memperkenalkan SD/SMP/SMA Muchtar Islamic School ke khalayak ramai, membina kerukunan antar siswa SMP se-Luak Limopuluah, dan tentunya mencari bibit-bibit futsal yang berbakat. 


Edward DF politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang memang cinta olahraga futsal  ini dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada SMA Muchtar yang telah menyelenggarakan Open Turnamen Futsal tingkat SMP ini,


"Dengan adanya kegiatan Futsal ini nantinya dapat mengangkat nama dan bisa mengharumkan nama sekolah ke tingkat yang lebih tinggi," harap Edward DF yang juga Caleg PPP DPRD Provinsi Sumbar pada Pemilu 2024.


Ditambahkan Edward DF yang terkenal dekat dengan generasi muda, turnamen futsal ini dapat memberi nilai tambah terhadap sekolah di bawah Yayasan Muchtar Syofina ini. "Secara pribadi saya akan mendukung kegiatan-kegiatan yang digelar di sekolah ini. Saya cinta olahraga. Saya cinta pada anak-anak muda," pungkas Edward DF yang juga Wakil Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) DPD KNPI Kota Payakumbuh. 


Edward DF juga memberikan bantuan bola futsal dan tambahan dana operasional  kepada panitia. Pada acara pembukaan turnamen futsal tersebut juga hadir mantan Wakil Walikota Payakumbuh H. Erwin Yunaz. (FS)

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.