Edward DF Bantu Bintang Emas untuk Juara Khatam Qur'an Masjid Amaliyah Muaro KNG


PAYAKUMBUH - Anggota DPRD Kota Payakumbuh Edward DF, S.Sos membantu dengan berdonasi menyediakan salah satu hadiah untuk pemuncak Khatam Al-Qur'an di Masjid Amaliyah Muaro Koto Nan Gadang (KNG) Kelurahan Ikua Koto Dibalai, Kecamatan Payakumbuh Utara, Kota Payakumbuh.


Hadiah berupa Bintang Emas tersebut diserahkan politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu di sela-sela acara manyimak para santriwan/ti peserta khatam, Senin (3/07).


Hadiah emas 24 karat dalam bentuk bintang tersebut diserahkan Edward DF yang juga Wakil Ketua Majelis Pemuda (MPI) DPD KNPI Kota Payakumbuh itu didampingi Sekretaris DPC PPP Kota Payakumbuh Dudi Hendra, S.Sos kepada Ketua Panitia Didi Hendri, S.Pd didampingi Lurah Ikua Koto Dibalai Firdaus Syarif disaksikan panitia yang lain serta para orangtua santriwan/ti.


"Karena pada hari "H" Khatam Al-Quran kami tidak bisa hadir karena dinas ke luar daerah, hari ini kita serahkan hadiah ini," ujar Edward DF yang sehari-hari adalah Anggota Komisi B dan Anggota Badan Kehormatan (BK) DPRD Payakumbuh City Of Randang.


"Terima kasih Bapak Edward DF. Semoga mendapat balasan yang setimpal dari Allah Yang Kuasa," sambut Didi Hendri dan Dudi Hendra.


Ditambahkan Kordinator Seksi Khatam Dudi Hendra, Khatam Al-Qur'an diikuti oleh 45 peserta yang berasal dari TPA Masjid Amaliyah dan TPA di luar lingkungan Muaro. Pelaksanaannya manyimak (3/7), penilaian sholat dan hafalan ayat-ayat pendek (4/7). 


"Dan kegiatan puncak Rabu, (5/7) dengan pawai ta'tuf, syukuran/jamuan makan, dan pengumuman pemenang sekaligus penyerahan hadiah," pungkas Dudi Hendra  yang juga Bacaleg PPP untuk DPRD Kota Payakumbuh Dapil 2 (Payakumbuh Utara dan Latina) pada Pemilu 2024 mendatang.  (FS)

Labels:

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.