Irjen Pol (Purn) Fakhrizal Didoakan Masyarakat Jadi Anggota DPR -RI





Padang- Setelah Puluhan tahun mengabdikan diri untuk Negeri tercinta Indonesia, Sosok Irjen Pol (Purn) Drs. H. Fakhrizal, M.Hum kini kembali melanjutkan perjuangan untuk masyarakat, khususnya masyarakat Provinsi Sumatera Barat.

Bagi masyarakat Provinsi Sumbar mungkin nama Irjen Pol (Purn) Drs. H. Fakhrizal, M.Hum tidak asing lagi, pernah menjabat Kapolda Sumbar dari tahun 2016 sampai dengan tahun 2019.

Kini sosok Irjen Pol (Purn) Drs. H. Fakhrizal, M.Hum kembali siap melanjutkan perjuangan untuk masyarakat di Senayan, khusus Sumbar, dengan maju pada Pelkada serentak tahun 2024 untuk DPR-RI dari Daerah Pemilihan  Sumbar I meliputi Kabupaten Kepulauan Mentawai, Kabupaten Pesisir Selatan, Kota Padang, Kota Solok, Kabupaten Solok, Kabupaten Solok Selatan, Kota Sawahlunto, Kabupaten Sijunjung, Kabupaten Dharmasraya, Kota Padang Panjang dan Kabupaten Tanah Datar.

Saat awak media ini menghampiri sebuah warung yang berlokasi di Padang Barat, tepatnya kawasan Gor H. Agus Salim  sempat berbincang-bincang dengan masyarakat tentang politik, dan pada sebuah pembahasan siapa calon gubernur dan anggota DPR RI untuk mendatang, sontak salah seorang masyarakat menyebutkan nama politisi dari PDIP ,yakni Irjen Pol (Purn) Drs. H. Fakhrizal, M.Hum Karna dasarnya sudah melihat spanduk dan baliho terpasang di kawasan Gor.

Kemudian, salah seorang warga lain juga sontak menyebut, ''Pak Kapolda'' Fakrizal, ya. Patut juga kita tunggu perjuangan sang jendral untuk masyarakat Sumbar, kapan lagi kita punya anggota dewan Jendral bintang dua do Senayan, tukasnya.

Dirinya juga sempat mendoakan Fakrizal dengan kata semoga pak Jenderal bisa melanjutkan perjuangan untuk masyarakat Sumbar agar mendapatkan hak yang setara, seperti dewan-dewan di daerah lain memperjuangkan masyarakatnya, tutup nya sembari tersenyum.(SRP)

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.