Bupati Ajak Masyarakat Untuk Meneladani Nabi Muhammad

Bupati Ajak Masyarakat Untuk Meneladani Nabi Muhammad
Tanah Datar, Maklumatnews - "Tabligh akbar yang di gelar jamaah Masjid Raya Batu Bulek dan masyarakat ini disamping menambah keimanan kepada Allah juga bisa menjadi wadah dalam meningkatkan jalinan silaturahmi antar sesama masyarakat".

Demikian dikarakan bupati Tanah Datar Eka Putra saat menghadiri tabliq akbar dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar jamaah Masjid Raya Batu Bulek kecamatan Lintau Buo Utara, Jumat malam (6/10).

"Untuk itu, mari kita jadikan peringatan Maulid Nabi Muhammad ini sebagai momentum dalam menambah keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT serta menjadikan Rasulullah SAW sebagai tauladan didalam kehidupan sehari-hari". Ujar Eka Putra

“Masa depan Kabupaten Tanah Datar salah satunya ada di tangan generasi mudanya. Maka dari itu, mari sukseskan program Satu Rumah Satu Hafiz untuk membentuk generasi muda yang berbudi baik, berakhlak dan berilmu,"harapnya lagi.

Selanjutnya, Bupati Eka Putra menjawab kebutuhan jemaah yang disampaikan pada saat itu, yakni kelanjutan pembangunan Masjid. “Insha Allah, untuk kelanjutan pembangunan Masjid akan diupayakan dan segera direalisasikan, mohon dukungan untuk kelancarannya,” ujar Bupati Eka Putra.

Sementara itu Ketua Pelaksana sekaligus  Pengurus Masjid Raya Batu Bulek Fauzi mengucapkan rasa terima kasihnya atas kesempatan Bupati Eka Putra hadir tengah-tengah jamaah. 

"Ini memberikan berkah tersendiri bagi kami. Kami mendoakan semoga bapak selalu diberi kesehatan oleh Allah SWT didalam menjalankan tugas dan tanggung jawab," sampainya

Lebih lanjut, Fauzi menyampaikan kegiatan tabligh akbar dilaksanakan dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus wirid rutin bulanan dengan tema menjalin ukhuwah, mengharap berkah, dan menuai jannah, dengan penceramah Drs. H.Ristawardi Dt Marajo Nan Batungkek Ameh.

Turut hadir di kesempatan tersebut Kepala Dinas Kominfo Yusrizal, Camat Lintau Buo Utara Arif Gani beserta Forkopimca, wali Nagari se Kecamatan Lintau Buo Utara dan ratusan jamaah. (Pinos/rls). 

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.