Bupati Tanah Datar Dan Wagub Riau Laksanakan Subuh Berjamaah

Bupati Tanah Datar Bersama Wagub Riau Laksanakan Subuh Berjama'ah
Tanah Datar, Maklumatnews - Agenda Subuh Berjamaah Tingkat Kabupaten Tanah Datar, Minggu (8/10/) di Masjid Al Furqon nagari Simpuruik kecamatan Sungai Tarab berlangsung meriah dan lain dari sebelumnya

Pasalnya, kemeriahan agenda rutin bulanan tersebut terasa istimewa karena dihadiri jamaah Gerakan Shalat Subuh Berjamaah (GSSB) provinsi Riau yang dipimpin wakil gubernurnya Brigjen. TNI (Purn) H. Edy Natar Nasution. 

Bupati Tanah Datar Eka Putra yang hadir di kegiatan tersebut dalam sambutannya menyampaikan ucapan dan ungkapan selamat datang kepada Wagub Riau bersama rombongan. "Menjadi kebanggaan bagi kami, GSSB Provinsi Riau melaksanakan kegiatannya dari semalam di masjid ini, semoga jalinan silaturahmi antara sesama akan semakin meningkat ke depan".

"Alhamdulillah, bidang keagamaan seperti salat subuh berjamaah ini rutin dilaksanakan diberbagai Masjid di Tanah Datar dan di minggu pagi ini saya mendapat undangan dari 4 Masjid sebagai bukti bahwa kegiatan yang sejalan dengan Progul Satu Rumah Satu Hafiz/Hafizah berjalan baik di Tanah Datar," paparnya. 

"Terima kasih atas kepercayaannya untuk mengunjungi kami, semoga selamat kembali ke rumah masing-masing, jika ada undangan serupa, Insya Allah kita akan hadir juga di Provinsi Riau, dan kepada pengurus masjid serta panitia terima kasih juga, semoga dinilai amal ibadah dan dibalas pahala oleh Allah SWT," Eka Putra mengakhiri.

Sementara itu Wagub Riau H. Edy Natar Nasution menyampaikan terima kasih atas sambutan dan fasilitasi pengurus masjid dan panitia pelaksana. "Alhamdulillah, kedatangan kami tadi malam sekitar 83 orang jamaah yang merupakan kunjungan balasan dari kunjungan jemaah Tanah Datar dibawah pimpinan ustad Afrizon disambut baik, semoga jalinan silaturahmi semakin erat ke depannya".

" Dengan melihat antusiasnya jamaah di Masjid ini menunjukkan betapa pelaksanaan program keagamaan berjalan baik dan semoga ke depan dapat dipertahankan serta ditingkatkan lagi," sampainya. 

Sementara itu, Walinagari Simpuruik Syahrial menyampaikan terima kasih telah menunjuk dan menjadikan Masjid Al Furqon Nagari Simpuruik sebagai lokasi pelaksanaan Salat Subuh Berjamaah dan juga terima kasih kepada panitia atas kehadiran pak Wagub dan pak Bupati, ini menjadi motivasi dan penyemangat bagi kami, mohon maaf kalau ada kekurangan dam kesalahan dalam penyambutan dan pelayanan," sampainya.

Kegiatan dilanjutkan dengan tausyiah yang disampaikan Ketua MUI Riau, ketua tim dakwah GSSB Riau KH. Zulhusni Domo. (Pinos/rls)

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.