Warga Nagari Talang Bahagia Dapat Bantuan 1 Unit Ambulan

Warga Talang Tangah Bersyukur
Terima Bantuan Satu Unit Ambulance
Tanah Datar, Maklumatnews - Masyarakat nagari Talang Tangah kecamatan Sungai Tarab begitu gembira dan bersyukur menerima bantuan satu unit Ambulance yang dirasa sangat bermanfaat dalam 7mendukung pelayanan kesehatan di daerah itu.

Hal itu terlihat ketika Ambulance itu diserahkan Bupati Tanah Datar Eka Putra kepada Walinagari Talang Tangah Andri Andres disaksikan anggota DPRD Tanah Datar Nurhamdi Zahari di Mesjid Nurul A'la, nagari Talang Tangah, Sabtu (7/10).

Kepala Dinas Kesehatan Tanah Datar Yesrita Zetrianis, Sekretaris Dinas Kesehatan Tanah Datar Veri Winora, dan Camat Sungai Tarab Miza Aziz, 

"Alhamdulillah, berkat do'a akhirnya Ambulance berdiri di muka Masjid Nurul A'la, untuk mendukung pelayanan kesehatan masyarakat di nagari Talang Tangah ini, untuk itu manfaatkanlah dengan baik-baik".

"Berbagai manfaat hadir seiring keberadaan Ambulance ini salah satunya dengan terbukanya lapangan kerja untuk operasional Ambulance tentu ini patut disyukuri," ujar Bupati Eka Putra. 

Ditambahkanya lagi, "Tentu bantuan ini tidak sebatas ini saja, Pemda akan  terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat secara bertahap dan merata, untuk itu mohon dukungannya sehingga program pemerintahan berjalan sesuai diharapkan".

Sebelunya, wali Nagari Talang Tangah Andri Andres mengatakan bahwa selama ini masyarakat Nagari Talang Tangah jika memerlukan transportasi untuk pergi berobat, harus naik mobil bak terbuka atau menunggu angkutan umum. 

"Hanya ada pick up dan travel untuk masyarakat yang memerlukan kendaraan untuk berobat. Maka dari itu, kami sangat bersyukurdengan adanya bantuan satu unit Ambulance ini," ujarnya.

"Ambulance ini diperuntukan untuk masyarakat nagari Talang Tangah, kita akan usahakan biaya operasionalnya nanti berada di nagari dan demoga ada jalannya, sehingga Ambulance bisa dimanfaatkan secara gratis oleh masyarakat," Pungkasnya. (Pinos/rls)

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.