Rektor UIN IB Padang Martin Kustati; Guru Garda Terdepan Mencerdaskan Kehidupan Bangsa

 


Padang- Wisuda hari ke-4 angkatan Ke-90 UIN IB Padang dilaksanakan di di kawasan Sungai Bangek, Kecamatan Koto Tangah, Selasa (31/10/23).

Turut hadir juga Ketua dan Seluruh anggota Senat UIN Imam Bonjol Padang, Guru Besar di lingkungan UIN Imam Bonjol Padang, Wakil Rektor, dan Kepala Biro UIN Imam Bonjol Padang, Direktur Pascasarjana, Dekan, Ketua Lembaga di lingkungan UIN Imam Bonjol Padang.

Para pimpinan lembaga negara, pimpinan perguruan tinggi negeri dan swasta, Seluruh Unsur Forkopimda yang hadir dalam kegiatan ini, Bapak/Ibu Dosen, Tenaga Kependidikan, Para Pejabat Fungsional, dan Struktural di lingkungan UIN Imam Bonjol Padang, Pengurus Iluni UIN Imam Bonjol Padang, Pengurus Dharmawanita UIN Imam Bonjol Padang
Seluruh Mitra Kerja UIN Imam Bonjol Padang, dan Rekan-rekan media, wartawan yang terus membersamai UIN Imam Bonjol Padang dalam mendiseminasikan pemberikaan yang positif dan konstruktif pada khalayak.


Dalam sambutannya rektor UIN Imam Bonjol Padang Prof. Dr. Martin Kustati, M.Pd menyampaikan bahwa, "Saudara akan menjadi orang yang berada digarda terdepan mewujudkan cita-cita besar bangsa ini, mencerdaskan kehidupan bangsa. Harapan bangsa ini ada ditangan saudara-saudara. Sebagai lulusan Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang saudara merupakan masa depan Indonesia, dan Indonesia masa depan.", Ujarnya.

Gelar Akademik yang disematkan hari ini pada rangkaian nama yang diberikan Ayah dan Bunda, menjadi bukti pengakuan kompetensi keilmuan yang saudara miliki, sekaligus menjadi penanda tangung jawab dipundak telah bertambah. 

"Namun, kami berharap Saudara untuk terus mengaji, dan mengkaji ilmu-ilmu tarbiyah dan keguruan pada tingkatan pendidikan selanjutnya. Di perguruan tinggi ini, sudah diselenggarakan pendidikan magister, doktor dalam bidang pendidikan.", tutup.rektor UIN IB Padang.(*)
Labels: ,

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.