Rika Asni Fitri, Anggota Kadin Kota Payakumbuh Sukses Raih Juara Desainer Favorit Pada Ajang Fashion Show 1 Dekade IPBP

Payakumbuh --- Rika Asni Fitri, Anggota Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Payakumbuh berhasil menjadi desainer favorit 2023 pada ajang Fashion Show 1 Dekade IPBP (Ikatan Perancang Busana Payakumbuh) yang digelar di GOR M. Yamin, Minggu (22/10).


Pada pembukaan acara tersebut hadir Ketua Dekranasda Kota Payakumbuh Lasta Jasman, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM M. Faizal, serta Ketua Kadin Payakumbuh Asmel Arianto Dt. Tunaro Mudo.


Acara tersebut digelar bertujuan membangkitkan kembali dunia fashion Kota Payakumbuh serta mengenang Oyong Reza, salah satu desainer hebat dari Kota Payakumbuh yang sudah meninggal dunia. Acara ini digelar oleh kepanitiaan yang diketuai oleh Isnal Munir, dan dibantu oleh Berry Mirsha.


Selain Rika yang berhasil keluar sebagai Desainer Favorit tahun 2023 (Kuruang), juga ada Desain Gong terbaik oleh Bebri, Model Catwalk Pria oleh Afdhal, dan Model Catwalk Wanita oleh Khanza Tara.


Menanggapi prestasi yang diraih oleh Rika sebagai anggota Kadin Kota Payakumbuh, Ketua Kadin Asmel Arianto mengatakan sangat bangga atas raihan prestasi ini. Menunjukkan sumber daya di ruang lingkup Kadin Kota Payakumbuh mumpuni dan bisa bersaing dengan yang lainnya.


"Sesuai dengan tujuan Kadin, mewujudkan dunia usaha nasional yang kuat, berdaya cipta dan berdaya saing tinggi, dalam wadah Kadin yang profesional, selamat atas prestasinya," kata Asmel.


Sementara itu, Rika Asni Fitri menyampaikan desain dari bajunya itu bertema elegansi klasik, adanya perpaduan warna navy dengan unsur sulaman minang, busana ini juga simpel dan ready to wear.


"Alhamdulillah, prestasi ini juga tak lepas dari dukungan dari Kadin dan pemerintah yang terus bersinergi membina pelaku usaha, kami ucapkan terima kasih," ujar istri Ryan Made Hanesty itu. (FS)

Labels:

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.