Sejumlah Pedagang Pasar Raya Padang Tolak Kedatang Budi Syahrial ke Pasar Raya , Spanduk Terpampang di Sejumlah Lokasi Pasar



Padang- Di Pasar Raya Padang terpampang spanduk penolakan Anggota DPRD Kota Padang, Budi Syahrial dari Partai Gerindra masuk ke Pasar Raya oleh Pedagang.

Dari pantauan awak media di Pasar Raya Padang, Sabtu (7/10/2023) terlihat jelas spanduk sepanjang 3-5 meter bertuliskan penolakan hadir Budi Syahrial ke Pasar Raya Padang yang berisi ratusan nama beserta tanda tangan terpasang dibeberapa lokasi.

Salah seorang pedagang yang enggan disebutkan namanya mengatakan, juga merasa heran kenapa spanduk ini ada dibeberapa tempat, yang terpampang besar dan jelas berisi tanda tangan serta nama untuk menolak kehadiran anggota DPRD Budi Syahrial.

Apa yang terjadi sebenarnya , dirinya juga meraasa nasib para pedagang juga semakin payah, berdagang dilarang untuk berjualan lebih awal buka, sementara kini harus bukak jam 15.00 Wib sedangkan selesai untuk bukak sudah sampai jam 17.00 Wib, pungkasnya 

Dirinya menjelaskan, kalau sudah pukul 17.00 Wib siapa lagi nanti yang akan belanja, untuk membuka dan menyusun barang saja sudah memakan waktu lama. Seharusnya pemerintah memperhatikan masyarakat yang mencari sesuap nasi di Pasar Pasar Padang ini.

''Kalau begini pemerintah secara tidak langsung sama saja dengan mematikan usaha nya, yang mana banyak anak-anak yang akan mereka kasih makan dan sekolah, " paparnya.

Semoga kedepan pemerintah dan pihak -pihak terkait bisa lebih memperhatikan nasib para pedagang kecil seperti kami ini, keadak an sudah semakin susah ditambah keadakan untuk berjualan di pasar seperti ini maka semakin susah kami jadinya, tutupnya.(*!*)

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.